Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Anak Asuh Shin Tae-yong Keteteran Lawan Persija

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Anak Asuh Shin Tae-yong Keteteran Lawan Persija

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Anak Asuh Shin Tae-yong Keteteran Lawan Persija. PSSI--

+++++
Kualifikasi Piala Asia U-20 juga sekaligus menjadi ajang penyisihan Piala Dunia U-20 dan Olimpiade 2024 di Prancis.
Kekuatan Vietnam

Pelatih Vietnam U-20 Dinh The Nam mengambil keputusan drastis menjelang kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14 hingga 18 September di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan mencoret sepuluh pemain sekaligus.
Keputusan itu diambil The Nam setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan Palestina U-20 pada akhir pekan kemarin. Hal itu terlihat dari daftar 25 pemain yang diumumkan The Nam hari ini.

Sepuluh pemain yang dicoret itu adalah Thanh Dat, Quang Duyet, Trung Hieu, Dang Duong, Thanh An, Phuc Thinh, Van Thao, Gian Tan, Nhat Minh, dan Hoang Canh.
The Nam pun telah mendapatkan sepuluh pemain pengganti. Pemain yang dicoret ini sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jepang.

Selepas pertandingan melawan Palestina U-20, The Nam memperlihatkan ketidakpuasannya terhadap performa pemain.
Mereka dianggap membuat banyak kesalahan, seperti salah umpan vertikal dan horizontal, serta kurangnya rasa kepercayaan diri ketika menguasai bola.

Meski banyak kesalahan, The Nam menyakini performa anak asuhnya akan mencapai level yang diharapkan saat kualifikasi Piala Asia U-20. Menurutnya, persiapan kali ini bakal jauh lebih baik.

BACA JUGA:Heboh Wanita Diduga ART Ferdy Sambo Ungkap Adanya Pintu Rahasia di Rumah

+++++

“Setelah Piala AFF U-19, saya menaruh kepercayaan kepada tim. Ketika menambah pemain, seluruh pemain akan menatap kualifikasi Piala Asia U-20 dengan kepercayaan diri yang baik. Kami bertekad merebut tiket ke putaran final,” ucap The Nam dikutip laman resmi federasi sepakbola Vietnam (VFF).
Vietnam tergabung di Grup F bersama tuan rumah Indonesia, Hong Kong, dan Timor Leste.

Berikut daftar 25 pemain Vietnam U-20:

Kiper: Doan Huy Hoang, Cao Van Binh, Ho Tung Han.
Belakang: Vu Van Son, Ha Chau Phi, Nguyen Hong Phuc, Nguyen Bao Long, Nguyen Duc Anh, Tran Ngoc Son, Nguyen Xiaoming, Nguyen Hai Nam.
Tengah: Nguyen Anh Tu, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Van Tu, Khuat Van Khang, Nguyen Thai Son, Nguyen Xuan Bac, Nguyen Duc Phu, Ho Van Cuong, Dinh Xuan Tien.
Depan: Nguyen Quoc Viet, Nguyen Ngoc My, Nguyen Thanh Nhan, Bui Vi Hao, Le Quang Hien.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: