Personil TNI Temukan Ladang Ganja Berusia 5 Bulan di Pegunungan Tangse

Personil TNI Temukan Ladang Ganja Berusia 5 Bulan di Pegunungan Tangse

Ladang ganja seluas lebih kurang dua hektare di Pegunungan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh, Minggu 4 September 2022.-Kodim Pidie---

ACEH, POSTINGNEWS.ID - Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/Pidie berhasil menemukan ladang ganja seluas lebih kurang dua hektare di Pegunungan Tangse, Kabupaten Pidie, ACEH, Minggu 4 September 2022.

Petugas menyebut puluhan tanaman ganja diperkirakan berusia lima bulan dengan ketinggian dua meter.

Ladang ganja sulit diakses karena hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki melewati perbukitan serta jurang yang terjal dan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan.

Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/Pidie yang mendapatkan informasi ini langsung bergerak.

BACA JUGA:Kak Seto Banjir Hujatan Gegara Bela Putri Candrawathi , Kisah Mendiang Vanessa Angel di Jeruji Besi Jadi Perbandingan

Komandan Kodim 0102/Pidie Letnan Kolonel Infanteri Abd Jamal Husin melalui Komandan Rayon Militer Tangse Letnan Dua Infanteri Ferial membenarkan informasi tersebut.

+++++

Personel Kodim 0102/Pidie bergerak menuju ke lokasi yang disebutkan warga dan menemukan ladang yang ditanami ganja.

Saat itu juga langsung dilakukan pemusnahan ladang ganja dengan mencabut tanaman dan membakarnya karena lokasinya terjal dan berbentuk lembah alur sungai.

"Saat menuju ke lokasi, kemungkinan pelaku (pemilik ladang ganja) mengetahui pergerakan kami sehingga tidak ditemukan pelaku," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber