Presiden Jokowi Berikan Bantuan Berisikan Rp1,2 juta

Presiden Jokowi Berikan Bantuan Berisikan Rp1,2 juta

Presiden Jokowi Berikan Bantuan Berisikan Rp1,2 juta--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat LAMPUNG.

Pembagian tersebut digelar di Kantor Pos Indonesia KCU Bandarlampung pada Sabtu 3 September 2022.

Saat pembagiannya, masyarakat yang hadir sekitar 100 orang yang berasal dari Kelurahan Enggal dan Pahoman, Kecamatan Enggal ini tak hanya mendapatkan BLT BBM yang dibagikan dengan jumlah Rp300 ribu untuk dua bulan.

Melainkan, Presiden Jokowi juga membagikan Rp1,2 juta bantuan khusus dari Presiden Jokowi. Bantuan ini diberikan khusus Presiden dengan amplop khusus dengan logo bintang.

BACA JUGA:Resmi Dipecat, Ini Peran Kompol Chuck Putranto di Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Beri Ancaman

+++++

"Hari ini ada bantuan presiden, ini Rp1,2 jt, ada BLT BBM isinya Rp300 ribu dan bantuan sembako isinya ?," Tanya Presiden.

Memang sebelum membagikan bantuan Presiden, Presiden Jokowi sempat berdialog lebih dahulu dengan warga penerima bantuan. Di mana, Jokowi menyelipkan pesan bantuan ini jangan dipergunakan untuk membeli telefon seluler.

"Jadi total berapa? Sudah dapat semua ya. Tolong ini jangan dibelikan hape dan baju baru ya," ucap Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi berharap bantuan yang ia berikan pada Sabtu, 3 September dengan total Rp1,5 juta itu diharapkan bisa membantu masyarakat. Baik untuk biaya sekolah maupun membuka usaha.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bagikan BLT Bahan Bakar Minyak (BBM)

"Ini untuk tambahan usaha boleh, tambahan anak sekolah boleh. Jangan dipake untuk beli hape atau beli baju baru. Setuju? Total dapat 1,5 juta. Nanti kalau APBN ada kelebihan lagi kita bagikan," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: