Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bergandengan Tangan Saat Jalani Rekonstruksi, Ini Tanggapan Pengacara...

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bergandengan Tangan Saat Jalani Rekonstruksi, Ini Tanggapan Pengacara...

Irjen Ferdy Sambo dan Istri --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyidik Bareskrim Polri pada Selasa (30/8/2022) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Lima orang tersangka langsung dihadirkan ke lokasi rekonstruksi, yakni mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi.

Rekonstruksi tersebut sekaligus menjadi momen pertemuan antara Ferdy Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi. Bahkan Putri sempat menggandeng tangan Ferdy Sambo saat keduanya menjalani rekonstruksi.

Ferdy Sambo sendiri saat ini berstatus sebagai tahanan penyidik. Sementara itu Putri Candrawathi, meski berstatus tersangka namun ia belum ditahan oleh penyidik.

BACA JUGA:Putri Candrawathi akan Dikonfrontir Penyidik dengan Tersangka Lain Terkait Pelecehan di Magelang

Momen Putri Candrawathi menggandeng tangan Ferdy Sambo terjadi pada adegan ke-71 saat rekonstruksi di rumah dinas Komplek Polri Duren Tiga No. 46, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal ini, Arman Hanis selaku kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo mengatakan jika tindakan Putri Candrawathi merupakan aksi spontanitas karena rasa sayang.

Ditambahkan Arman, momen Putri menggandeng tangan Ferdy Sambo tidak bisa disimpulkan apakah memang benar mereka diterpa isu perselingkuhan atau tidak, lantaran masih belum bisa dibuktikan.

+++++



Menurut Arman, wajar jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sama-sama berstatus tersangka untuk saling menguatkan dan saling sayang sebagai pasangan suami istri.

Berdasarkan pantauan di lokasi, momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu dilakukan saat menjalani rekonstruksi adegan ke-71 di depan rumah dinas.

Tak hanya memegang tangan, namun terlihat Putri juga mendekatkan wajahnya ke Ferdy Sambo dengan raut wajah cemas.

Putri juga berkesempatan membantu Ferdy Sambo mengenakan masker saat tangan sang suami masih terborgol plastik.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Putri Candrawathi Soal Pembunuhan Brigadir J

Adapun rekonstruksi di Saguling dan Komplek Polri Duren Tiga ini berjalan dari pagi pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB atau memakan waktu tujuh jam.

Lima tersangka hadir dalam rekonstruksi tersebut yakni Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi.

Rekonstruksi ini dihadiri oleh Bareskrim Polri bersama Komnas HAM, Kompolnas, dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: