PSM Makassar Menang Telak atas Persib Bandung 5-1

PSM Makassar Menang Telak atas Persib Bandung 5-1

PSM MAKASSAR---ISTIMEWAH

JAKARTA, POTINGNEWS.ID - PSM Makassar menang telak 5-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Kemenangan PSM dicetak dua gol dari Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri, sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Wiljan Pluim.

Jalannya babak pertama PSM Makassar langsung tampil menyerang, Yakob Sayuri berhasil unggul dimenit ke-3. Tendangan Yakob Sayuri dari luar kotak penalti tidak bisa dijangkau I Made Wirawan.

Empat menit berselang Yakob Sayuri kembali mengancam gawang Persib namun, tembakan melengkungnya masih melebar dari sasaran.
Juku Eja berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-19 melalui Ramadhan Sananta. Kerjasama Yakob dan Wiljan Pluim mampu diselesaikan Ramadhan Sananta.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Berencana Brigadir J di Duren Tiga dan Saguling, Bharada E Tak Hadir?

+++++

Lanjut, tertinggal 2-0 Persib Bandung merespon dengan menyerang ke pertahanan PSM. Alhasil Marc Klok berhasil melepaskan tendangan yang akurat dan masuk ke gawang PSM Makassar, skor menjadi 2-1.

Tak butuh waktu lama, PSM Makassar kembali mengubah skor menjadi 3-1 pada menit 45+1 setelah Ramadhan Sananta mencetak gol keduanya.

Dibabak kedua PSM yang sudah unggul jauh atas Persib tidak menurunkan intensitas penyerangan.

Yakob Sayuri mencetak gol keduanya dilaga ini dan PSM unggul 4-1 atas Persib Bandung dimenit ke-51.

Tertinggal tiga gol membuat Persib makin sulit untuk memenangkan pada laga ini apalagi PSM Makassar tidak puas dengan hasil tersebut.

Febri Haryadi mendapatkan peluang pada menit ke-57 dan menit ke-62 namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA:Duren Tiga Wahana Sambo dan Elizer Adu Nyali Terungkap Tewasnya Brigadir Yosua

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: