Kabar Bahagia! Gracia Indri Sudah Hamil Anak Pertama Loh

Kabar Bahagia! Gracia Indri Sudah Hamil Anak Pertama Loh

Gracia Indri hamil anak pertama-Gracia Indri-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari artis cantik yang bernama Gracia Indri, melalui unggahannya disosial media instagram Gracia memberitahukan foto hasil USG bersama suaminya.

Gracia mengumumkan kehamilannya dan menjelaskan bahwa usia kandungan nya 7 bulan dengan wajah yang penuh senyum dipeluk dengan suami tercinta.

Sebelumnya, Gracia Indri pernah menikah dengan David Kunia Albert, personil NOAH.Namun, pernikahan mereka kandas pada Mei 2018 karena ada dugaan KDRT.

BACA JUGA:Sosok Pemeran Pengganti Bharada E Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Kini, Gracia Indri hidup bahagia di Belanda bersama Jeffery dan tengah diberikan kebahagiaan lantaran kehadiran sang buah hati.

 

+++++

Lalu Gracia menikah dengan Jeffrey di bulan November 2021, Gracia dan Jeffrey menikah di negara Belanda yang bertepatan di hotel Kasteel de Wittenberg Belanda. Dimana negara tersebut adalah tempat tinggal Jeffrey.

Gracia dan Jeffrey menyipakan pernikahan selama 2 tahun, dan acara pernikahannya digelar dengan cara sederhana dan penuh hikmat. Dikarenakan angka covid yang masih tinggi pada saat itu, maka acara pernikahannya di lakukan hanya dihadiri orang orang tertentu keluarga inti dan kerabat terdekat saja.

Suami Gracia Indri memiliki jabatan mentereng di Belanda, dirinya merupakan politikus dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat. 

BACA JUGA:Hore! Bansos BBM Dibagi 1 September, Setiap Keluarga Dijatah Rp 600 Ribu

Gracia Indri menetap di negara Belanda demi bisa menemani suami menjalankan pekerjaannya sebagai anggota DPR.

+++++

Indri terlihat cantik mengenakan dress berwarna biru, sementara Jeff mengenakan kemeja putih dan celana warna beige. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: