Putri Candrawathi Saksikan Langsung Penembakan Brigadir J di Lantai Tiga

Putri Candrawathi Saksikan Langsung Penembakan Brigadir J di Lantai Tiga

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi--Twitter @divpropampolri

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kini Polri telah berhasil mengungkap bagaimana peran yang diambil istri Ferdy Sambo itu dalam pembunuhan yang terjadi.

Hingga saat ini, Polri sudah menetapkan adanya 5 tersangka pembunuhan berencana terhadap korban Brigadir J.

BACA JUGA:Nurul Ghufron: Kasus Suap Rektor Unila Coreng Dunia Pendidikan

Siapa saja kelima tersangka itu? Ternyata ada Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan terakhir Kuat Ma'ruf

Otak dari pembunuhan ini adalah Irjen Ferdy Sambo, yang tugasnya memberikan perintah kepada Bharada E untuk menembak Brigadir J lalu membuat cerita bohong (rekayasa) kasus kematian.

Kemudian Ferdy sambo menyuruh Bharada E untuk menembak Brigadir J. Sedangkan Bripka RR dan KM ikut membantu serta menyaksikan penembakan dari Brigadir J.

+++++

Lantas apa sih peran Putri Candrawtahi dalam kasus pembunuhan ini sehingga membuatnya ikut jadi tersangka juga?

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka, Putri Candrawathi Ikut Dalam Skenario Ferdy Sambo

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menjelaskan bahwa sebenarnya Putri Candrawathi tertangkap kamera CCTV tengah mengikuti skenario awal yang sudah dirancang suaminya.

Selain itu, Putri disebut juga ada di tempat eksekusi mati Brigadir J, yakni di lantai tiga rumah dinas Sambo bersama sang suami.

Keduanya terlihat bersama sebelum penembakan Brigadir J terjadi. Bahkan pasangan suami-istri itu juga bertanya ke Bharada E dan Bripka Ricky apakah mereka sanggup menembak Brigadir J atau tidak.

Ditambah lagi Putri juga lah yang mengajak Bharada E, Bripka Ricky, Kuat Ma'ruf, serta  Brigadir Yosua ke rumah dinas Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: