Jika Tetap 'Ngeyel', Ronaldo Terancam Dipecat Manchester United

Jika Tetap 'Ngeyel', Ronaldo Terancam Dipecat Manchester United

Manchester United ancam bakal pecat Ronaldo jika tetap bersikap baik kepada Erik Ten Hag-ilustrasi-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United mengancam bakal memutus kontrak Cristiano Ronaldo lantaran sikapnya yang buruk terhadap Erik Ten Hag.

Manajemen Manchester United memberi peringatan terhadap CR7 terkait insiden pada laga melawan Brentford di Liga Inggris, Sabtu 13 Agustus 2022.

Banyak beredar di media sosial Cristiano Ronaldo tidak memperdulikan Erik Ten Hag di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Korupsi Kian Brutal, KPK Sudah Terima 1.811 Laporan Penerimaan Gratifikasi

CR7 terlihat kesal dengan permainan rekan setimnya, bahkan CR7 sangat kecewa dengan nyerocos dari tengah lapangan hingga masuk lorong stadion.

"Ronaldo tidak senang dan tidak jabat tangan untuk tenhag" Tulis James Robson dengan memposting video insiden melawan Brentford.

Sejumlah media Inggris menyorot insiden Cristiano Ronaldo membuat kesal orang-orang yang ada di Manchester United. Media The Time mengklaim bahwa staf, pemain dalam skuad Manchester United sangat frustasi kesal dengan perilaku Cristiano Ronaldo

+++++

Manajemen Manchester United dikabarkan akan memecat pemain berusia 37 tahun tersebut jika sikapnya tidak bisa berubah. Namun, dikutip dari SPORTbible Manchester United Mungkin harus mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo kecuali mereka melihat perubahan dalam sikapnya

CR7 pada laga perdana Liga Inggris 2022/2023 hanya menjadi cadangan saat melawan Brighton dan hasil laga tersebut mengalami kekalahan 1-2.

BACA JUGA:Komnas HAM Dapati Bukti Baru dari Rumah Ferdy Sambo, Ini Pengakuan Choirul Anam

Pada saat Ronaldo menjadi starter melawan Brentford, kehadiran mantan pemain Juventus itu tidak bisa membantu permainan timnya, alhasil kalah dengan skor 4-0.

Kekalahan dua pertandingan di Liga Inggris 2022/2023 membuat Manchester United harus berada didasar klasemen, bahkan gawang De Gea kebobolan enam gol.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber