Ketahuan Mencuri, Wanita Ini Malah Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf

Ketahuan Mencuri, Wanita Ini Malah Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf

Tangkapan layar karyawan Alfamart minta maaf usai merekam konsumen yang melakukan pencurian-Instagram @lambe_turah-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ketahuan mencuri sejumlah barang di Alfamart Kampung Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8/2022).

Namun bukannya mengakui kesalahannya, wanuta itu malah menuntut karyawan Alfamart untuk meminta maaf karena telah merekam dirinya.

Video kejadian tersebut viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang karyawati Alfamart merekam wanutatersebut saat hendak masuk ke mobilnya dengan beberapa barang yang diambilnya tanpa membayar.

Saat akan menutup pintu mobil, wanita itu didatangi karyawan Alfamart dan diminta untuk membayar barang yang diambil seperti cokelat dan lainnya.

BACA JUGA:Berlaku Mulai 15 Agustus 2022, Ini Syarat Wajib Naik Kereta Api

Wanita tersebut lalu turun dari mobilnya dan kembali masuk ke Alfamart untuk membayar barang yang dia ambilnya. Setelah itu, ia kembali keluar.

Namun tidak lama setelah itu, wanita tersebut kembali ke Alfamart bersama seorang pria yang disebut sebagai pengacaranya.

Wanita itu kemudian mendesak karyawati Alfamart meminta maaf atas video yang beredar.

+++++



Sementara itu, pihak Alfamart ikut angkat suara terkait kasus tersebut. Alfamart membenarkan kejadian tersebut terjadi di Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar, yang terjadi pada 13 Agustus 2022, jam 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan," jelas pihal Alfamart lewat keterangan tertulis, Senin 15 Agustus 2022.

Alfamart menyebut, konsumen tersebut mengambil barang tanpa membayar berupa cokelat dan lainnya. Kejadian itu disaksikan oleh karyawan.

Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang di ambil selain cokelat.

BACA JUGA:Mulai September 2022, Mobil 1.500 cc dan Motor 250 cc Dilarang Minum Pertalite

Alfamart menyebut, kasus itu akan diinvestigasi lebih lanjut jika diperlukan akan menempuh jalur hukum.

"Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: