MU Dibantai Brentford, Ronaldo Ogah Salami Ten Hag

MU Dibantai Brentford, Ronaldo Ogah Salami Ten Hag

Ronaldo--Instagram @cristiano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United kembali menelan kekalahan pada pekan ke dua Liga Inggris. Bertandang ke markas Brentford, Sabtu (13/8/2022), MU dibantai 4-0.

United bermain sangat buruk. Tim asuhan Erik Ten Hag itu bahkan harus kebobolan empat gol langsung hanya dalam kurun waktu 35 menit.

Hasil mengecewakan ini membuat Manchester United untuk sementara terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dengan poin nol.

Kekalahan telak itu juga membuat Christiano Ronaldo frustasi. Tidak hanya mengabaikan Ten Hag, Ronaldo juga terlihat menolak untuk menemui fans Setan Merah usai pertandingan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp 300 Juta Demi Bantu Marshanda, Tapi Kok Nagita Slavina Nggak Tahu?

Dalam rekaman video yang beredar luas di dunia maya, bintang asal Portugal itu tampak sangat marah dan berusaha kabur tanpa berinteraksi dengan siapa pun.

Dikutip dari disway.id, Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News mengklaim asisten manajer United, Steve McClaren meminta Ronaldo menemui suporter yang bertandang ke markas Brentford demi menunjukkan rasa hormatnya.

Namun bukannya menurut, Ronaldo malah terlihat beradu argumen dengan McClaren. Pemain 37 tahun itu kemudian memilih langsung menuju ruang ganti.

+++++



Dalam perjalannya keluar lapangan, ada momen yang lebih menyita perhatian yakni ketika Ronaldo mengabaikan Ten Hag.

Ronaldo tidak mau menjabat tangan sang manajer seperti yang lazimnya dilakukan seorang pemain selepas pertandingan.

Hubungan Ronaldo dan Manchester United tak lagi harmonis? Ronaldo telah menjadi topik perbincangan sepanjang musim panas ini.

Kegagalan United lolos ke Liga Champions membuat superstar asal Portugal itu memiliki niatan untuk meninggalkan klub karena ambisinya untuk bermain di kompetisi itu masih besar.

BACA JUGA:Melahirkan Bisa Pakai BPJS Kesehatan, Seperti Apa Mekanisme dan Ketentuannya?

Namun, kendalanya adalah sejauh ini tidak ada satu pun yang tertarik untuk memboyong Ronaldo.

Satu-satunya tawaran konkret untuknya adalah dari Arab Saudi yang jelas tidak menarik bagi sang pemain yang masih ingin bermain di level tertinggi Eropa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: