Bawakan Pakaian untuk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Datangi Mako Brimob

Bawakan Pakaian untuk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Datangi Mako Brimob

Irjen Ferdy Sambo dan Istri --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Didampingi kuasa hukum, Putri Candrawathi pada Minggu (7/8/2022) mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua untuk membesuk sang suami, Irjen Pol. Ferdy Sambo yang sedang ditahan.

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo yang telah dicopot dari jabatan Kadiv Propam Polri ditahan oleh Inspektorat Khusus (Irsus) Polri.

Ferdy Sambo diduga melanggar kode etik Kepolisian dan bertindak tidak profesional dalam penanganan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J

Dikutip dari fin.co.id, Arman Hanis selaku kuasa hukum Putri Candrawathi mengatakan, kedatangan mereka ke Mako Brimob dalam rangka membesuk dan membawakan pakaian untuk Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Giliran Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka, Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Namun Arman menyebutkan, pihaknya belum diizinkan untuk bertemu dengan Irjen Ferdy Sambo. Arman berharap untuk berikutnya mereka sudah bisa diberi izin bertemu Ferdy Sambo.

Lebih lanjut, Arman mengatakan sebelum membawa Putri Candrawathi ke Mako Brimob untuk membesuk sang suami, ia telah berkonsultasi dengan psikolog klinis.

Sementara itu, Putri Candrawathi menyampaikan bahwa memohon doa agar dirinya dan keluarga kuat menjalani permasalahan ini.

+++++



Putri Candrawathi juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai sang suami. Dia juga memohon doa dari masyarakat.

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," katanya.

Saat memberikan pernyataannya, Putri sempat menangis. Dia pun mengaku ikhlas dan memaafkan terhadap segala perbuatan yang menimpa dirinya dan keluarga.

BACA JUGA:10 Saksi Sudah Diperiksa Terkait Dugaan Pelanggaran Etik Irjen Ferdy Sambo

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: