Komentar Iwan Fals Soal Kamaruddin Simanjuntak

Komentar Iwan Fals Soal Kamaruddin Simanjuntak

--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus tewasnya Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dalam aksi baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri yang terjadi pada tanggal 8 juli 2022 lalu menyisakan sejumlah kejanggalan. 

Adanya kejanggalan tersebut membuat ayah Brigadir J menunjuk Kamaruddin Simanjuntak  sebagai pengacara dalam kasus tewasnya sang anak pada Kamis, 14 Juli 2022.

Hadirnya Kamaruddin Simanjuntak dalam kasus ini turut menuai sorotan dari penyanyi legenda Iwan Fals melalui cuitan akun twitter pribadi nya "Lho ini pengacara yg nuduh istri saya palsukan surat2 Ormas Oi nih, dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya...hmm.." Sabtu 23 juli 2022.

BACA JUGA:TERBARU! Kode Redeem Aktif Stumble Guys Agustus 2023, Dapat Unlimited Money

Cuitan Iwan Fals kepada pengacara Brigadir J mendapatkan 108 komentar dan 907 retweet dari warganet. Sebagai informasi, Kamaruddin Simanjuntak pernah menjadi kuasa hukum salah satu pendiri OI, Indra Bonaparte yang berseteru dengan istri Iwan Fals Rosanna Listanto.

Perseteruan itu berawal dari Rosanna Listanto yang melaporkan Kamaruddin dan Indra ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada 4 November 2021. Laporan tersebut dikarenakan pihak Indra dan Kamaruddin menuding istri Iwan Fals telah memalsukan akta pendirian OI.

Banyak tanggapan dari warganet atas cuitan komentar yang diberikan oleh iwan fals, dimana pemilik akun @iwanfals menyampaikan unek-unek nya yang sempat ada perseteruan dengan pengacara Kamarrudin Simanjuntak.

Cuitan ini menuai komentar bermacam - macam dari warganet, Ada juga netizen yang meminta Iwan Fals untuk berhati-hati terkait cuitannya karena dapat membuat publik tak percaya terhadap pengacara Brigadir J tersebut.

BACA JUGA:Usai Golkar dan PAN Merapat ke Prabowo, Koalisi Tiga Poros Bakal Terwujud

"Sebaiknya tahan dulu om iwan uneg2nya,biar beliau tuntaskan dulu urusannya agar bisa konsentrasi full,soalnya ini menyangkut kewibawaan institusi polri yg sama2 kita cintai.bravo polri n TNI." salah satu komentar dari warganet akun @8NUYg8coJSpeJnI

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @iwanfals