Penyidik Periksa Kekasih Mendiang Brigadir Yosua Hutabarat, HP Turut Disita

Penyidik Periksa Kekasih Mendiang Brigadir Yosua Hutabarat, HP Turut Disita

Vera Simanjuntak, kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat didampingi kuasa hukum memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Mapolda Jambi, Jumat (24/7/2022) malam-Postingnews.id-


Vera Simanjuntak, kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat didampingi kuasa hukum memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Mapolda Jambi, Jumat (24/7/2022) malam|Postingnews.id|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menindaklanjuti laporan dugaan pembunuhan berencana terjadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, penyidik Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak.

Setelah pihak keluarga, giliran kekasih Brigadir Yosua yang diperiksa. Perempuan bernama Vera Simanjuntak itu diperiksa dua hari berturut-turut, Sabtu dan Minggu (23-24/7/2022).

Ramos Hutabarat, kuasa hukum yang mendampingi Vera saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi kepada wartawan pada Minggu (24/7/2022) malam mengatakan, ada 32 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada kliennya.

Diantara pertanyaan tersebut, kata Ramos, terkait komunikasi antara Brigadir Yosua dengan sang kekasih. "Pertanyaan penyidik diantaranya terkait dengan percakapan terakhir mereka," kata Ramos.

BACA JUGA:Terjawab! Hubungan Brigadir J dengan Putri Candrawathi Dibeberkan Rosti Simanjuntak: Sempat Menimbulkan Cemburu...

Ditambahkan Ramos, handphone (HP) kliennya turut disita oleh penyidik Bareskrim Polri sebagai barang bukti dalam kasus ini.

"Handphone merk iPhone milik Vera disita penyidik dan dijadikan sebagai barang bukti," ujar Ramos.

Ferdy Marcel Kesek, yang juga kuasa hukum Vera menambahkan, pada bari kejadian tewasnya Brigadir Yosua, Jumat (8/7/2022), kliennya ternyata ada berkomunikasi dengan sang mekasih.

+++++



Kepada wartawan di Mapolda Jambi Ferdy mengatakan jika Vera terakhir kali berkomunikasi dengan mendiang Brigadir Yosua sekira pukul 16.43 WIB.

Namun sayangnya Ferdi enggan menyebutkan isi komunikasi terakhir Vera dan Brigadir Yosua.

Sementara itu, Vera saat ditanyai wartawan di Mapolda Jambi mengatakan tidak ada yang aneh saat ia berkomunikasi terakhir kalinya dengan sang kekasih.

Sebelumnya, Jumat (22/7/2022), penyidik juga telah memeriksa keluarga Brigadir Yosua Hutabarat. Pemeriksaan diantaranya juga terkait komunikasi mereka sebelum tewasnya Brigadir Yosua.

BACA JUGA:Ini Jenis Senjata yang Digunakan Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI

Brigadir Yosua tewas dalam baku tembak antaranggota Polri di rumah dinas Kadiv Propam Polri pada Jumat (8/7) lalu.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Brigadir Yosua tewas ditembak Bharada E, ajudan Irjen Pol. Ferdy Sambo yang telah dinonaktifkan Kapolri dari jabatan Kadiv Propam Polri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: