Terjawab! Hubungan Brigadir J dengan Putri Candrawathi Dibeberkan Rosti Simanjuntak: Sempat Menimbulkan Cemburu...

Terjawab! Hubungan Brigadir J dengan Putri Candrawathi Dibeberkan Rosti Simanjuntak: Sempat Menimbulkan Cemburu...

Irjen Ferdy Sambo dan Istri --


Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, terbukti memang dekat dengan Brigadir J dan sudah menganggap seperti saudara||PMJ

"Kedekatan hubungan antara Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo dengan Brigadir J akhirnya terungkap. Ternyata di luar dugaan..."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hingga minggu ke-2, sejak insiden baku tembak dikabarkan pada 8 Juli 2022, kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat terus menyita perhatian publik.

Berbagai pihak, terutama kepolisian pun 'dipaksa' kerja ekstra keras untuk segera mengungkap fakta sesungguhnya di balik peristiwa berdarah di rumah dinas Kadiv Propam tersebut.

Sisi lain yang tak kalah bikin penasaran publik adalah terkait hubungan antara Brigadir J dengan keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo yang notabene sebagai atasan Brigadir J.

'Kekepoan' publik pun mencuat, ketika isu berkembang bahwa pemicu tewasnya Brigadir J lantaran ada dugaan miring, terkait skandal atau perselingkuhan.

BACA JUGA:Celine Evangelista Akui Pernah Cinlok dengan Rekan Kerja

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Sebut tidak Pikirkan Materi saat Mayang Terjun ke Dunia Entertaiment

Sayangnya, hal itu belum dapat dibuktikan kebenaran dan keabsahannya, lantaran dibutuhkan fakta-fakta pendukung yang menguatkan tudingan tersebut.

Meski begitu, ada fakta terbaru berhasil diungkap terkait hubungan antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi yang disampaikan oleh Rosti Simanjuntak.

Rosti yang juga ibu Brigadir Yosua sempat membeberkan kedekatan antara anaknya dengan keluarga Kadiv Propam nonaktif: Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sambil berurai air mata dan meratapi kepergian Brigadir J, Rosti Simanjuntak menceritakan kebiasaan Putri Candrawathi, yang merupakan atasan anaknya bertugas itu.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Nyanyi Tentang Kesendirian

BACA JUGA:Ini Jenis Senjata yang Digunakan Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber