Kacau! Warga Pergoki Sejoli 'Indehoy' di Toilet Masjid, Begini Kronologinya

Kacau! Warga Pergoki Sejoli 'Indehoy' di Toilet Masjid, Begini Kronologinya

--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral video seorang laki-laki dan satu perempuan melakukan aksi mesum di sebuah toilet masjid, video pria yang dipergoki, berada di toilet putri yang tertangkap basah oleh warga.

Video viral itu di unggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku, Senin 18 juli 2022.

Kejadian ini dilaporkan pada hari rabu sore tanggal 13 juli 2022, di sebuah toilet masjid sebelah MWC NU Mojotengah desa Krasak, kabupaten Wonosobo.

BACA JUGA:Pertama dari TNI AU, Wahyu Hidayat Sudjatmiko Jabat Komandan Paspampres

BACA JUGA:Heboh! Pesawat Tempur T-50i -50i Golden Eagle Milik TNI AU Alami Kecelakaan Saat Latihan Terbang Malam

Video tersebut direkam oleh warga yang mendapatkan laporan dari jamaah masjid yang hendak melaksanakan sholat ashar, lantas warga menggerebek lokasi.

Dalam keterangannya melalui kolom komentar akun twitter @Mei2Namaku Sebelum terjadinya penggerebekan warga mencurigai karena didalam toilet pasangan mesum itu cukup lama didalam toilet hingga setengah jam lebih.

Setelah dilakukannya penggerebekan di toilet putri masjid, saat keluar dari toilet, pria yang menggunakan pakaian rapih dengan jaket kulit ternyata adalah oknum kepala sekolah SD Gemblengan kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan.

Ketika penggerebekan, warga berkali-kali mengetuk pintu toilet, dan tidak di buka-buka, warga terus mengetuk toilet tersebut hingga warga memberanikan diri untuk mengintip melalui ventilasi.

BACA JUGA:Imbas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Ramai Petisi untuk Menutup Lampu Merah di Lokasi Tersebut

BACA JUGA:Menkes: Subvarian Baru Omicron BA.4 dan BA.5 Dinilai Lebih Berbahaya Bahkan Mudah Menular!

Warga yang merekam lantas mempertanyakan keberadaan nya di dalam toilet tersebut dan jawaban dari oknum kepala sekolah ini sangat tidak masuk di akal, seolah-olah bersikap tenang didalam kepanikannya.

Akan tetapi hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak pelaku maupun pihak sekolah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: @mei2namaku