Nathalie Holscher Benarkan Pisah Rumah dari Sule, Ternyata Ini Penyebabnya!

Nathalie Holscher Benarkan Pisah Rumah dari Sule, Ternyata Ini Penyebabnya!

Nathalie Holscher Tegaskan Dirinya Sudah Mendapatkan Izin dari Sang Suami untuk Tinggalkan Rumah Sementara-@nathalieholscher-Instagram


Nathalie Holscher Tegaskan Dirinya Sudah Mendapatkan Izin dari Sang Suami untuk Tinggalkan Rumah Sementara|@nathalieholscher|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kondisi rumah tangga Nathalie Holscher kembali memanas setelah sang istri memutuskan untuk tidak lagi tinggal satu atap dengan dengan suaminya, Sule. Bahkan Nathalie Holscher pun menitipkan pesan untuk Putri Delina.

Nathalie Holscher tampak begitu resah saat permasalahan demi permasalahan menghampiri dirinya. Terlebih, permasalahan yang telah lama usai pun kini kembali diungkit oleh segelintir orang.

Ibu sambung Rizky Febian itu tinggalkan rumah Sule setelah masalahnya dengan Putri Delina merebak. Artinya, Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-35 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Simak! Ini Penjelasan Buya Yahya soal Kapan Masuknya Puasa Arafah

Nathalie Holscher sendiri yang membenarkan hal tersebut, hal itu dikatakan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret.

Ibunda Adzam itu mengaku sengaja menghindar dari keluarga Sule karena suasana tengah memanas.

"Ya menenangkan diri, karena kalau misalkan di rumah akang, aku sama akang ego sama ego," ujar Nathalie Hoslcher, Senin, (4/7/2022).

+++++

Usut punya usut, Nathalie Holscher ternyata juga tak tahan dengan sikap Sule saat berdebat, Karena ego keduanya sama-sama tinggi, Nathalie Holscher akhirnya harus mengalah.

BACA JUGA:Awas! Kasus Cacar Monyet Terus Bertambah, Kasusnya Didominasi Pria

BACA JUGA:Ronaldo Minta Dijual, Manchester United Galau

Jalan satu-satunya agar permasalahan tidak makin memanas menurutnya adalah menghindar untuk sementara waktu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber