Viral Pria Curhat Ingin Cari Teman 'Bermalam' Tanpa Menjalani Hubungan Serius, FWB?

Viral Pria Curhat Ingin Cari Teman 'Bermalam' Tanpa Menjalani Hubungan Serius, FWB?

Pria ini hanya ingin bertemu dengan seorang wanita dan berkencan tanpa melanjutkan ke jenjang berikutnya-Unplash.com-


Pria Ini Ingin Bertemu dengan Seorang Wanita dan Berkencan Tanpa Melanjutkan ke Jenjang Berikutnya|Illustrasi
|Unplash.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral seorang pria yang mengaku bahwa dirinya ingin melakukan banyak kencan tanpa harus mengharapkan hubungan serius. Pria ini hanya ingin bertemu dengan seorang wanita dan berkencan tanpa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Apa yang diinginkan oleh pria ini bukannya tanpa alasan. Itu berkaitan dengan pengalamannya di masa lalu.

Pria ini sebelumnya pernah menjalani hubungan asmara yang serius dengan seorang wanita. Dia juga mengaku bahwa semuanya berjalan dengan baik dan ia sangat mencintai wanita itu. Namun, namanya saja sebuah hubungan, tidak selalu bertahan lama jika hanya modal cinta.

BACA JUGA:Hasil Survei: Partai NasDem Turun Hingga Ambang Batas Parlemen

BACA JUGA:Ini Dampak Jokowi Kunjungan Ukraina dan Rusia

"Aku pernah memiliki hubungan yang serius sebelumnya. Bahkan aku dan dia menjalani hubungan tersebut selama sekitar dua tahun sebelum memilih untuk berpisah," kata pria tersebut, dikutip dari The Sun.

Sejak kandasnya hubungan tersebut, ia mengaku belum tertarik untuk memulai hubungan yang baru. Walau begitu, bukan berarti ia benar-benar tidak membutuhkan kencan setidaknya 1-2 kali sebulan.

+++++

"Aku tidak siap menjalani hubungan asmara yang baru, tapi sebenarnya aku sangat tertarik untuk kencan. Kencan yang banyak," tambahnya.

Berbeda dengan pria pada umumnya, ia tidak tertarik mencoba cinta satu malam. Menurutnya, hal seperti itu hanya sebuah pelarian yang tidak menguntungkan.

BACA JUGA:Ronaldo Mulai Frustasi di MU, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Kapal LCT Tenggelam di Perairan Tanah Laut, Satu Jasad Ditemukan Basarnas

"Aku tidak tertarik untuk melakukan cinta satu malam. Aku tidak pernah melakukannya dan tidak ingin mencobanya. Itu hanya sebuah ritus pelarian," kata pria ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber