Lagi Tutup Gerai, Pegawai Ekspedisi Mendadak Dirampok Tiga Pria Tak Dikenal

Lagi Tutup Gerai, Pegawai Ekspedisi Mendadak Dirampok Tiga Pria Tak Dikenal

Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar--Divisi Humas Polri

Saat kejadian, Juanda, teman korban sempat menyelamatkan diri dengan berlari namun dikejar oleh dua orang pelaku lainnya. Teman korban pun kembali tertangkap oleh pelaku. Ketiga pelaku sempat mengancam kedua korban.

+++++

"Luka ga ada, temen saya yang kabur jatuh. Kalo saya diem aja ga bisa ngelawan dia kan pake sajam. Sajamnya golok sama kaya samurai gitu di depan muka," lanjutnya.

Setelah kejadian, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora.

BACA JUGA:Wow! Kepala Dusun Diam-diam Persunting Gadis Cantik di Bawah Umur, Usianya Terpaut 34 Tahun Loh

BACA JUGA:VIRAL! Sebuah Kafe di Kawasan Jakarta Diduga Menjadi Tempat Berkumpul LGBT, Warganet Ikut Geram

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar membenarkan atas kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan adanya kasus penjambretan tersebut.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," katanya, Selasa, 7 Juni.

+++++

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Tambora sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait kejadian. Polisi pun telah melakukan pengecekan rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi. Polisi tengah mempelajari detik-detik kejadian yang terekam CCTV tersebut.

BACA JUGA:Astagah! 'PNS' Cantik Ini Bikin Heboh Publik, Gegara Ketahuan jadi Model Majalah Dewasa, Terungkap Lewat Foto Syur yang Beredar?

BACA JUGA:Alhamdulillah! Pasca 9 Tahun Menunggu, Dedy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Warganet dan Artis Serbu Akun IG Mereka!

"Saat olah TKP kami mendapatkan beberapa titik cctv, nanti kami akan koordinasi kepada pemilik untuk mencari petunjuk mengenai ciri-ciri pelaku," tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: dari berbagai sumber