Pihak Kepolisian Swiss Tetap Lakukan Pencarian Eril, Susuri Sungai Aare Hingga 29 Km

Pihak Kepolisian Swiss Tetap Lakukan Pencarian Eril, Susuri Sungai Aare Hingga 29 Km

--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss terus dilakukan hingga Sabtu waktu setempat dan tercatat telah mencakup 29 kilometer.

Cuaca di wilayah Bern diperkirakan akan diliputi hujan dan badai terutama di daerah pegunungan. Hal ini disebut akan membuat debit air sungai Aare yang memiliki panjang 295 kilometer itu meningkat.

Metode pencarian yang saat ini digunakan oleh otoritas setempat adalah dengan patroli perahu dan patroli darat.

BACA JUGA:Soal Puan 'Mesra' dengan Anies, Hasto Kristiyanto Sebut itu Hal yang Baik: Apalagi Sambil Minum Es Dawet

Sementara untuk metode pencarian lain disebut akan menyesuaikan dengan jumlah debit air, tingkat kekeruhan air, dan cuaca di sepanjang area pencarian yang kemungkinan dapat berubah sewaktu-waktu.

+++++

Swiss saat ini telah memasuki musim panas dan pihak kepolisian Bern yakin naiknya temperatur akan berimplikasi pada penambahan debit air serta intensitas aktivitas pengunjung di sepanjang sungai Aare.

Semenjak kabar hilangnya Eril, kepolisian Swiss berkomitmen akan terus berupaya keras untuk menemukan Eril dengan mengerahkan berbagai metode pencarian.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Mengerikan, Sebut Akan Terjadi Banjir Rob di 25 Pantai Indonesia: Setelahnya Ada Gempa Besar!

Saat ini, status pencarian Eril berubah dari mencari orang hilang menjadi mencari orang tenggelam.

+++++

Pihak keluarga juga telah ikhlas dengan kondisi apapun jika kelak Eril ditemukan.

Sementara itu, Juru Bicara dari Pemprov Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, masa izin Gubernur Jabar Ridwan Kamil berakhir pada Sabtu 4 Juni 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber