Uang Asuransi Vanessa Angel Rp 530 Juta Cair tapi Masuk ke Rekening Doddy Sudrajat, Ini Komentar Puput

Uang Asuransi Vanessa Angel Rp 530 Juta Cair tapi Masuk ke Rekening Doddy Sudrajat, Ini Komentar Puput

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas -Instagram-


Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas |Instagram|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 530 juta kabarnya sudah cair dan masuk ke rekening Doddy Sudrajat. Puput menuduh mantan suaminya itu memakai uang tersebut untuk keperluan pribadi.

Lewat unggahan Instagram story, Puput menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan uang asuransi tersebut sepeser pun. Puput menyentil Doddy tidak punya hati nurani karena tidak memberikan sebagian uang tersebut pada Gala Sky, cucunya.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam unggahannya pada Sabtu 14 Mei 2022.

BACA JUGA:Liverpool Ketemu Chelsea, Juergen Klopp Mulai Ketar-ketir?

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," ujarnya lagi.

Puput mengatakan semua orang tahu Vanessa Angel meninggalkan seorang bayi saat pergi ke pangkuan Ilahi. Sehingga apa salahnya, jika Doddy memberikan sebagian duit pencairan asuransi tersebut.

Menurut Puput, alih-alih memikirkan cucunya, Doddy Sudrajat malah bersenang-senang dengan duit asuransi yang sudah dicairkan.

"Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput blak-blakan menuduh Doddy memakai uang asuransi yang seharusnya diberikan sebagian pada Gala untuk foya-foya.

BACA JUGA:Ternyata Golkar, PPP dan PAN Belum Tentu Berkoalisi, Ini Penjelasan Eddy Soeparno

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," ujar Puput menegaskan.

Lewat unggahan lain, Puput bilang bahwa dia tidak berada dalam kubu Haji Faisal yang menjadi lawan Doddy Sudrajat.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: