Wolverhampton Wanderers Kocar-kacir, Kevin De Bruyne Bikin City Salip Liverpool

Wolverhampton Wanderers Kocar-kacir, Kevin De Bruyne Bikin City Salip Liverpool

Kevin De Bruyne tampil mengesankan dalam laga Manchester City bersua Wolverhampton Wanderers yang berkesudahan 5-1 pada laga yang berlangsung di Molineux, Rabu 11 Mei 2022.-Twitter/@kevindebruyne-


Kevin De Bruyne tampil mengesankan dalam laga Manchester City bersua Wolverhampton Wanderers yang berkesudahan 5-1 pada laga yang berlangsung di Molineux, Rabu 11 Mei 2022.|Twitter/@kevindebruyne|

WOLVERHAMPTON, POSTINGNEWS.ID - Kevin De Bruyne tampil mengesankan dalam laga Manchester City bersua Wolverhampton Wanderers yang berkesudahan 5-1 pada laga yang berlangsung di  Molineux, Rabu 11 Mei 2022.

Hasil ini menguatkan City di puncak klasemen sementara Premier League musim kompetisi 2021 - 2022. City meraih 3 poin dan memungkinkan mereka bisa juara Liga Inggris meski terus dibayangi Liverpool.

De Bruyne seorang diri mengangkat City kembali ke kepemilikan tunggal tempat pertama dengan 89 poin dari 36 pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA:Emas Pertama Indonesia di SEA Games 2021 Disumbang Cabor Dayung

Pasukan Pep Guardiola tidak membuang waktu untuk memimpin ketika De Bruyne melepaskan tembakan cerdas melewati kiper Wolves Jose Sa dari umpan tajam Bernardo Silva untuk mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ketujuh.

Chiquinho menyamakan kedudukan bagi tuan rumah segera setelah gol pembuka City, menyelesaikan sebuah gol serangan balik klasik dengan tendangan pertama dari umpan silang sempurna Leander Dendoncker ke puncak kotak penalti.

City kembali unggul tepat setelah tanda seperempat jam saat De Bruyne mengambil gol keduanya malam itu ketika Sa menangkis bola tepat ke jalannya untuk melepaskan tembakan ke gawang yang terbuka lebar.

Pemain internasional Belgia itu kembali membuat hattrick babak pertama sebelum menit ke-25, memotong bagian atas kotak penalti dan melepaskan tembakan dari jarak jauh ke sisi jaring di tiang jauh Sa untuk memberi City keunggulan 3-1. ke ruang ganti.

BACA JUGA:Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid

”Gol ketiga adalah favorit saya. Saya pikir serangan itu adalah yang paling bersih. Saya memukulnya dengan sangat keras di sudut. Dari tiga, itu yang paling murni," kata De Bruyne.

”Ketika Anda mencetak empat gol, itu selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Sejujurnya, seharusnya lima!” imbuhnya.

+++++

De Bruyne berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Kembali ia mencetak gol keempatnya malam itu, menerkam bola lepas di depan gawang untuk penyelesaian dengan mudah untuk memperpanjang keunggulan City menjadi tiga gol tepat di menit 60.

BACA JUGA:Dua Pilihan yang Sulit Untuk Ganjar Pranowo

Raheem Sterling menambahkan gol kelima bagi City untuk mencapai skor akhir.

Dengan posisi ini Wolves harus puas pada posisi kedelapan dengan 50 poin setelah 36 pertandingan akhir yang buruk,

”Ketika Anda memiliki pemain seperti De Bruyne, yang selalu dapat mengubah permainan, Anda dapat memiliki strategi,” kata pelatih Wolves Carlos Cachada seperti dikutip Disway.id dari ESPN.

Dengan keunggulan selisih gol atas Liverpool, City kemungkinan hanya perlu memenangkan satu dari dua pertandingan tersisa mereka. Pertama tandang ke West Ham United pada 15 Mei dan di kandang melawan Villa pada hari terakhir musim Liga Premier – untuk mengulang sebagai juara.

Sementara Liverpool berhasil mengemas poin sempurna saat meladenin Aston Villa dengan kedudukan akhir 2-1. Liverpool kini menempati posisi ke dua klasemen sementara Liga Inggris.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: