MG HS Dark Midnight Edition Meluncur Cuma 100 unit

MG HS Dark Midnight Edition Meluncur Cuma 100 unit

MG Motor Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi menghadirkan MG HS Dark Midnight Edition dengan jumlah terbatas, yakni hanya 100 unit.-MG Motor Indonesia -


MG Motor Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi menghadirkan MG HS Dark Midnight Edition dengan jumlah terbatas, yakni hanya 100 unit.|MG Motor Indonesia |

JAKARTA, DISWAY.ID - MG Motor Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi menghadirkan MG HS Dark Midnight Edition dengan jumlah terbatas, yakni hanya 100 unit.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya Jumat mengungkapkan bahwa tampilan yang sangar dengan body-kit genuine MG yang serba hitam namun tetap elegan menjadikan MG HS Dark Midnight Edition memiliki kesan premium sekaligus gagah.

"Terlebih lagi mobil ini sudah diperkuat dengan mesin turbo 1,5 L dengan tipe mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo. Lalu ada teknologi dan fitur Electric I-Max Sunroof juga menjadi daya tarik SUV serba hitam ini bagi para pengunjung IIMS 2022," ungkap Arief Syarifudin.

BACA JUGA:Hamilton: Performa Mercedes tak Kunjung Membaik di GP Australia

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga pengamat otomotif, Soni Susmana, yang mengatakan bahwa Saya sangat senang MG menghadirkan warna baru di lanskap otomotif Indonesia dan sunroof menjadi fitur wajib yang ada line-up mobil MG.

"Salah satu keunikan mobil MG adalah kelebihan fitur IMAX panoramic sunroof yang memberikan kenyamanan lebih karena mencegah pengemudi dari rasa penat duduk berjam-jam di dalam mobil," ucap dia.

Dia juga melanjutkan bahwasanya ideal waktu yang maksimal untuk mengemudi adalah 3 jam dan tubuh sudah terasa tidak nyaman atau jenuh, dengan visibilitas ekstra, maka dapat membantu menurunkan penat dan keletihan pengemudi, apalagi nanti pada saat mudik nanti.

BACA JUGA:Rusia Kembali Disanksi, Kali ini Dilarang Impor Batu Bara sampai Produk Kimia

"Dengan desain yang penuh totalitas, dipadu dengan fitur keselamatan yang unggul, dan performa yang cukup memuaskan untuk sekelasnya, terlihat MG cukup serius untuk semakin menguatkan posisinya di persaingan otomotif Tanah Air," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, MG mendapatkan angka penjualan yang cukup membanggakan sebagai merek kendaraan yang baru berusia 2 tahun, di awal 2022 MG berhasil menduduki posisi ke-9 sebagai kendaraan terlaris.

Dengan menghadirkan MG 5 GT di dalam portofolionya, mobil ini digadang-gadang sebagai the game changer, yang artinya MG siap mengubah ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap sebuah sedan yang menawarkan kualitas baik dan memuaskan, serta siap menghadirkan gebrakan baru.

+++++

Survey kepuasan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: mg motor indonesia

Berita Terkait