Bali United Menutup Kemenangan dengan Hasil Manis,

Bali United Menutup Kemenangan dengan Hasil Manis,

Persik Kediri vs Bali United menjadi laga pamungkas Kamis 31 Maret 2022.-Bali United-


Persik Kediri vs Bali United menjadi laga pamungkas Kamis 31 Maret 2022.|Bali United|

GIANYAR, POSTINGNEWS.ID - Bali United menutup kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan 3-1 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-34 atau laga pamungkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.

Tiga gol Bali United disumbangkan oleh Ilija Spasojevic, Muhammad Rahmat, dan Lilipaly, sedangkan Persik mendapatkan gol bunuh diri yang dilakukan bek Serdadu Tridatu I Made Andhika Pradana Wijaya.

Babak pertama, kedua tim langsung menggeber serangan dengan penampilan agresif menekan pertahanan lawan dan menciptakan beberapa peluang.

BACA JUGA:Widih! Gus Yaqut Beri Tugas Khusus Buat GP Ansor Agar Ikut Membantu Pemerintah Dalam Menghadapi Eks HTI dan FPI, Apa Aja Sih?

Pada menit ke-14, Bali United mengawali keunggulan lewat Spaso yang sukses memanfaatkan bola muntah di depan gawang Persik yang dijaga kiper Adi Satryo dan membuat skor menjadi 1-0.

Kebobolan, Persik kian agresif menggempur pertahanan lawan untuk membalaskan gol dan berbuah manis di menit ke-27 meski gol tercipta dari blunder pemain Bali United I Made Andhika.

Andhika salah melakukan sapuan bola hasil umpan silang pemain Macan Putih, julukan Persik dan malah masuk ke gawangnya sendiri membuat skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penunjang Selama Ramadan, Bisa Cek Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa

Dua menit berselang, Bali United langsung membalaskan gol lewat Rahmat menyempurnakan umpan Irfan Jaya dan menjadikan skor 2-1.

Babak kedua, tensi permainan kian tinggi membuat laga berlangsung alot, tetapi masih belum bisa menambah perolehan gol dari kedua tim.

Akhirnya, Bali United mengunci kemenangan lewat Lilipaly yang sukses memanfaatkan umpan mendatar Privat Mbarga menjadikan kedudukan berubah 3-1.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Positif Covid-19, Pukulan Telak Bagi Real Madrid

Persik masih berupaya mengejar ketertinggalan, tetapi malah harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-75 setelah salah satu pemainnya, Risna Prahalabenta diganjar kartu merah dan harus diusir ke luar lapangan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: antara