Selangkah Lagi, Bali United Rengkuh Juara, Selanjutnya Siapa Terdegradasi?

Selangkah Lagi, Bali United Rengkuh Juara, Selanjutnya Siapa Terdegradasi?

Bali United salah satu tim di BRI Liga 1 yang berpeluang meraih tropi musim ini. -Twitter/@BaliUtd-

Laskar Antasari juga memiliki rekor belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir sehingga berpotensi mengulang kesuksesan mendulang poin tambahan.

PSS dan PSM pun tak kalah gencar ikut bersaing untuk lepas dari bayang-bayang degradasi dan tetap bertahan dalam Liga 1 musim depan.

Super Elang Jawa, julukan PSS, kini menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara dengan perolehan 33 poin dan membutuhkan setidaknya empat poin untuk bertahan dalam Liga 1 musim depan.

Namun, skuad Laskar Sembada bisa mendapatkan maksimal enam poin jika sukses melibas Persela dan Persija Jakarta dalam laga tersisa.

Sedangkan PSM yang berada pada posisi ke-13 juga belum sepenuhnya aman dengan simpanan 35 poin sehingga harus memaksimalkan performa dan menyapu bersih poin dari laga tersisa.

Jika keempat tim sama-sama menang pada dua laga terakhir, maka poin tertinggi yang diraih Juku Eja, julukan PSM, adalah 41, PSS meraih maksimal 39 poin, sedangkan Barito Putera dan Persipura masing-masing 38 dan 36 poin.

Siapa yang akan terdegradasi menemani Persiraja dan Persela? Tergantung bagaimana upaya keempat tim dalam memaksimalkan performa dan kepada siapa Dewi Fortuna berpihak dalam dua laga tersisa.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: bri liga 1

Berita Terkait