Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Dibuat Galau dengan Stabilitas Tim

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Dibuat Galau dengan Stabilitas Tim

Persib sukses membayangi Bali United yang kini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, kini mereka menargetkan tiga poin dalam laga menghadapi Persiraja hari ini, Jumat 11 Maret 2022.-Twitter/@baliunited-


Stabilitas Tim Membuat Pelatih Persib Bandung: Robert Rene Aberts galau, ada apa sebenarnya?|Twitter/@baliunited|

BALI, POSTINGNEWS.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai fokus mempertahankan stabilitas penampilan di sepanjang laga pada tiga pertandingan yang masih harus dilakoni Pangeran Biru di BRI Liga 1 2021/2022.

Diakui Robert, stabilitas penampilan memang menjadi kendala di tengah waktu pemulihan pemain yang cukup singkat.

"Sejauh ini di pertandingan bisa kalian lihat pemain begitu kelelahan, apalagi gaya bermain kami yang selalu bermain agresif ketika memulai laga," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis 18 Maret 2022.

Ia mencontohkan beberapa kendala yang dihadapi banyak tim saat ini adalah kebobolan di menit akhir, termasuk Persib saat menghadapi Madura United.

BACA JUGA:Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Tempuh Upaya Hukum untuk Eko Kuntadhi, Gegara Dikaitkan dengan Terduga Teroris: Angga Dimas?

"Itu adalah risiko yang harus dihadapi. Sebab, pemain mulai kelelahan dengan jeda laga yang singkat," kata pelatih asal Belanda itu.

+++++

Persib yang juga dijuluki Maung Bandung memang selalu berusaha mendominasi di awal laga untuk bisa mencetak gol cepat.

Strategi tersebut terbilang sukses diterapkan oleh Persib, meskipun hal tersebut berdampak pada kebugaran pemain yang lebih cepat terkuras.

"Kami salah satu tim yang banyak mencetak gol cepat. Tapi cara bermain seperti itu cukup menuntut banyak energi dari pemain meski sejauh ini kami sukses dengan cara seperti itu," kata Robert.

Robert pun mencoba untuk memaksimalkan waktu jeda setiap laga untuk memulihkan kondisi pemainnya dan untungnya ada waktu lebih lama bagi pemainnya melakukan pemulihan sebelum melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA:Tertipu di Platform Robot Trading dan Binary Option? Buruan Polisi Buka Pengaduan

BACA JUGA:Rionny Mainaky Menyoroti Penampilan Gregoria Mariska Tunjung, Ki

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber