Santai! Begini Tanggapan Reza Arap Pasca Hadiri Paris Fashion Week yang Dituding 'Acara Palsu', Netizen: Mau Jumatan di Mana Bang?

Santai! Begini Tanggapan Reza Arap Pasca Hadiri Paris Fashion Week yang Dituding 'Acara Palsu',  Netizen: Mau Jumatan di Mana Bang?

Santai! Begini Tanggapan Reza Arap Pasca Hadiri Paris Fashion Week yang Dituding Acara Palsu--Instagram @bprap


Santai! Begini Tanggapan Reza Arap Pasca Hadiri Paris Fashion Week yang Dituding Acara Palsu||Instagram @bprap

"Diundang ke acara Paris Fashion Week di Paris, Prancis, Reza Arap dan istrinya: Wendy malah banjir 'nyinyiran' dari netizen: Reja Arap pulang ngaji!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kehadiran Reza Arap dan sang istri: Wendy di event Paris Fashion Week jadi bahan gibahan seru pada netizen di sosmed.

Sejak Selasa 8 Maret 2022 sampai hari ini, Rabu 9 Maret 2022, warganet masih mengomentari Reza Arap dan Wendy di acara Paris Fashion Week. 

Pasalnya event Paris Fashion Week yang umumnya dihelat di Paris, Prancis itu diduga merupakan acara 'palsu', waduh...

Padahal Reza dan Wendy datang ke Paris, Prancis tentu tidak hanya berdua, tapi ada juga artis dan influencer lain yang diundang ke acara tersebut. 

BACA JUGA:Prediksi Rela Madrid vs PSG: Les Parisiens Pede Lolos Perempat Final

BACA JUGA:Gempar! Video Gus Yaqut Hadiri Konferwil XVIII GP Ansor DKI Jakarta Dikawal Ketat Banser, Kok Ada Hastag #PecatBarenoDariMUI?

Menanggapi hal tersebut, pria biasa disapa Arap tersebut, akhirnya mencoba memberikan komentarnya mengenai acara Paris Fashion Week yang disebut 'palsu' itu.

+++++

"Saya jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Saya dan istri pergi ke luar negeri dengan orang-orang yang kami tidak tahu, melakukan hal-hal selama berhari-hari selain musik dan festival," kata Arap, dalam akun Instagram-nya @yparap.

Awalnya, Reza Arap merasa canggung dan sedikit malu karena merasa tidak biasa bertemu orang-orang yang tidak terlalu dikenalnya saat ikut ke Paris.

Akan tetapi seniman di dunia musik bernama lengkap Reza Oktovian itu mengatakan sama sekali tidak menyesali pekerjaan yang sudah diambilnya.

"Sama siapa? Apa yang akan saya lakukan? Bagaimana dengan saya berbicara dengan orang? Apakah mereka akan berbicara dengan kita? Koneksi? Siapa sih mereka? Saya memutuskan untuk mengambilnya dan saya tidak pernah menyesalinya," tulis Reza Arap.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @ybrap