Simak Nih! Soal Kelompok Toleran, Ustaz Felix Siauw Sebut Umumnya Mereka Ikut Bully Agama Sendiri, Sesama Muslim Galaknya Maksimal?

Simak Nih! Soal Kelompok Toleran, Ustaz Felix Siauw Sebut Umumnya Mereka Ikut Bully Agama Sendiri, Sesama Muslim Galaknya Maksimal?

Kata Ustaz Felix Soal Valentine Days: Perayaan yang Menyesatkan --Tangkapan Layar YouTube @Halqah Islam


Ustaz Felix Siauw sindir kelompok toleran lewat unggahan Instagramnya, umumnya sering ikut bully agama sendiri dan sesama muslim, galaknya maksimal ||Tangkapan Layar YouTube @Halqah Islam

"Sikapi 'kegaduhan' yang terjadi terkait kelompok toleran dan intoleran, Ustaz Felix Siauw membuat sindiran dalam unggahan terbaru di Instagram."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Seolah ingin mengingatkan kondisi yang terjadi saat ini di Indonesia dalam konteks keagamaan, baru-baru ini unggahan Ustaz Felix jadi sorotan publik.

Menjadi perhatian, lantaran dalam unggahan di Instramnya @felixsiauw menyinggung soal kelompok-kelopok dalam islam yang menyebut dirinya sangat toleran.

Sehingga dengan sikap toleran yang cenderung 'kebablasan' tersebut malah mengaburkan keislaman yang dianutnya.  

Ustaz Felix pun membuat unggahan berupa sindiran itu ditujukkan kepada mereka yang merasa paling punya tingkat toleransi yang baik dan selain mereka akan dianggap intoleran.

BACA JUGA:'Kena Lagi'! Gus Yaqut Kembali Jadi Perhatian Warganet Gegara 'Diduetkan' dengan KSAD Dudung: Capres dan Cawapres 2024?

BACA JUGA:Terjawab! Sikap PDI-P Soal Polemik Penundaan Pemilu 2024: Tetap Setia Konstitusi! Pro Mayoritas Warga dan Hasil Survei LSI?

"Satu hal yang seringkali terjadi, orang yang teriak-teriak tentang sesuatu, biasanya yang paling banyak melanggar yang dia teriakkan itu.

+++++

Istilah kerennya double standard, hypocrite, bahasa kitanya munafik," tulis Ustaz Felix Siauw di akun Instagramnya (@felixsiauw) pada Kamis, 3 Maret 2022.

"Kadang memang ada paradoks dalam perkataan, seperti kalau ada yang bilang: Kamu itu sangat intoleran, pada dasarnya dia bisa dikatakan juga intoleran, nggak bisa terima orang lain yang berbeda," sambungnya.

Selain itu, Ustaz Felix Siauw juga mengatakan bahwa ada kelompok yang merasa sangat bangga saat bisa menjaga tempat ibadah agama lain.

Akan tetapi, kelompok itu disebut bisa bersikap anarkis terhadap sesama muslim apabila sudah berbeda pandangan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @felixsiauw