'Kena Lagi'! Gus Yaqut Kembali Jadi Perhatian Warganet Gegara 'Diduetkan' dengan KSAD Dudung: Capres dan Cawapres 2024?

'Kena Lagi'! Gus Yaqut Kembali Jadi Perhatian Warganet Gegara 'Diduetkan' dengan KSAD Dudung: Capres dan Cawapres 2024?

Belum Reda Kritikan, Gus Yaqut Kembali Jadi Sorotan Warganet, Gegara 'Diduetkan' KSAD: Capres dan Cawapres 2024?--Twitter @zackf77156873


Belum Reda Kritikan, Gus Yaqut Kembali Jadi Sorotan Warganet, Gegara 'Diduetkan' KSAD: Capres dan Cawapres 2024?||Twitter @zackf77156873

"Gus Yaqut kembali dapat 'perhatian' dari warganet. Kali ini bukan soal aturan penggunaan pengeras suara, tapi kolase foto bareng KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman."

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDMenag Gus Yaqut kembali kena 'colek' warganet di dunia maya alias dumay baru-baru ini.

Di tengah masih ramainya kritikan publik terkait aturan penggunaan pengeras suara atau toa saat azan, Menteri Agama tersebut dapat sorotan baru.

Tapi ya itu, kali ini bukan soal pernyataannya suara azan dan gonggongan anjing, melainkan Capres dan Cawapres 2024.

Gus Yaqut 'diduetkan' dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam sebuah foto hasil kolase.

BACA JUGA:Terjawab! Sikap PDI-P Soal Polemik Penundaan Pemilu 2024: Tetap Setia Konstitusi! Pro Mayoritas Warga dan Hasil Survei LSI?

BACA JUGA:Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Hasilnya bisa ditebak, lagi-lagi Gus Yaqut namanya disebut-sebut dan bikin heboh di media sosial Twitter.

+++++

Menjadi perbincangan hangat dan memancing komentar netizen, pasca foto Gus Yaqut dan KSAD itu diunggah oleh akun Twitter @Zackf77156873, pada Kamis 3 Maret 2022.

Entah apa maksud si pembuat kolase foto, tapi yang jelas dalam unggahan tersebut, tampak  keduanya diduetkan dan tak lupa ditambah sebuah narasi.

Narasi yang tertulis dalam foto, tampak menyinggung soal Capres dan Cawapres 2024.

"CAPRES & CAWAPRES 2024" tulis narasi dalam foto.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber