Anies Dihukum Mengeruk Kali Mampang, Eh Yusuf Muhammad Malah Singgung Soal Nabi Adam, Ada Apa Nih?

Anies Dihukum Mengeruk Kali Mampang, Eh Yusuf Muhammad Malah Singgung Soal Nabi Adam, Ada Apa Nih?

Anies Dihukum Keruk Kali Mampang, Kok Yusuf Muhammad Malah Singgung Soal Nabi Adam? --Tangkapan Layar YouTube 2045 TV


Anies Dihukum Keruk Kali Mampang, Kok Yusuf Muhammad Malah Singgung Soal Nabi Adam? ||Tangkapan Layar YouTube 2045 TV

"Hukuman mengeruk kali Mampang yang diterima Anies Baswedan mengundang komentar dan sindiran dari warganet. Yusuf Muhammad menyebut hal itu pencetak sejarah sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hukuman PTUN atau Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta pada Anies Baswedan banyak dikomentari publik dan warganet.

Paling banyak, umumnya mengomentari hukuman Anies 'mengeruk' kali Mampang dengan sindiran dari ungkapan halus hingga blak-blakan.

Salah satunya, Yusuf Muhammad menyindir hukuman yang diterima Gubernur DKI Jakarta itu lewat akun YouTube 2045 TV.

Pria yang juga pegiat media sosial ini, menyoroti hukuman buat Anies merupakan 'pencetak sejarah', di mana seorang Gubernur DKI Jakarta dihukum mengeruk kali.

BACA JUGA:Pasca Gus Miftah Gelar Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik di Twitter, Buat Siapa?

BACA JUGA:Oh... Ternyata ini, Alasan Eki Pitung dan Hercules Diangkat Jadi Tenaga Ahli di Perumda Pasar Jaya Pemprov DKI Jakarta?

Apalagi, PTUN menghukum Anies Baswedan untuk mengeruk Kali Mampang hingga tuntas sampai wilayah Pondok Jaya, Jakarta Selatan.

+++++

Anies Baswedan dihukum karena adanya warga yang menggugat terkait program pencegahan banjir yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Makanya, Yusuf Muhammad pun menyindir bahwa baru kali ini ada Gubernur seperti Anies Baswedan yang mencetak sejarah baru di Indonesia karena dihukum mengeruk kali.

"Tahu tidak, sejak Nabi Adam diturunkan di muka bumi, baru pertama kali ini ada seorang Gubernur di hukum oleh hakim untuk mengeruk kali, luar biasa kan," kata Yusuf Muhammad, dikutip Postingnews.id dari kanal YouTube 2045 TV pada Selasa 22 Februari 2022.

"Inilah prestasi Anies Baswedan yang belum pernah bisa dicapai oleh seorang Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber