Panas! Geisz Chalifah Tantang Giring Debat Terbuka: 'Bacot Lu Doang yang Gede Otak Lu Dikit', Gegara Sindir Anies Soal Kali Mampang?

Panas! Geisz Chalifah Tantang Giring Debat Terbuka: 'Bacot Lu Doang yang Gede Otak Lu Dikit', Gegara Sindir Anies Soal Kali Mampang?

Perlu Tau! Ini Alasan Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans Prof Abdulrachman--Pemprov DKI


Komisaris Ancol: Geisz Chalifah geram dan tantang Giring Ganesha debat terbuka, terkait sindirannya pada Anies soal kali Mampang||Pemprov DKI

"Geisz Chalifah tanggapi sindiran Giring Ganesha pada Anies pasca Pemprov DKI Jakarta kalah gugatan dalam perkara kali Mampang: bacot lu doang yang gede, otak lu dikit!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Sering mengkritisi kinerja Gubernur DKI Jakarta: Anies Baswedan, membuat Giring Ganesha, Ketua Umum PSI ini jadi sorotan sejumlah tokoh.

Baru-baru ini, Giring kembali menyindir Anies lewat cuitan di Twitter pribadinya yang dianggap beberapa kalangan hanya sebuah aksi 'nyinyir'.

Adalah Geisz Chalifah yang menilai Giring hanya bisa 'ngoceh' dan 'nyinyir' terhadap apa yang telah dilakukan Anies Baswedan.   

Komisaris Ancol, Geisz Chalifah menyoroti sindiran Giring pada Anies soal Kali Mampang, Jakarta, pasca Pemprov DKI kalah gugatan.

BACA JUGA:Nah Lo! Dapat Pertanyaan Menohok dari LC Saat Dakwah di Klub Malam, Gus Miftah: Wes Angel, Pertanyaan Lebih Bahaya dari Pandemi!

BACA JUGA:Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Terkait kritikan Giring itulah, akhirnya Geisz Chalifah mencuit balik di akun Twitter pribadinya, @GeiszChalifah, pada 20 Februari 2022.

+++++

Dalam cuitannya, ia menyinggung Giring pecundang yang memiliki nyali kambing.

Tak hanya itu ia juga turut menantang Giring agar debat terbuka.

"Eh pecundang nyali kambing kapan lu berani debat terbuka sama gue," ujarnya.

"Debat ttg persoalan yg lu posting juga boleh," tambahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber