Ada Apa? Ustazah Oki Setiana Dewi Mendadak Banjir Kritikan Netizen? Dianggap 'Memaklumi' KDRT?

Ada Apa? Ustazah Oki Setiana Dewi Mendadak Banjir Kritikan Netizen? Dianggap 'Memaklumi' KDRT?

Ada Apa? Ustazah Oki Setiana Dewi Mendadak Dikritik Netizen? Dianggap 'Memaklumi' KDRT?--Twitter @NUGarisLucu


Ada Apa? Ustazah Oki Setiana Dewi Mendadak Dikritik Netizen? Dianggap 'Memaklumi' KDRT?||Twitter @NUGarisLucu

"Penceramah Ustazah Oki Setiana Dewi tiba-tiba dikritisi netizen, gegara ceramahnya dinilai memaklumkan KDRT, kok bisa?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Tiba-tiba ustazah Oki Setiana Dewi jadi sorotan warganet, pasca berikan ceramah yang dinilai 'memaklumi' KDRT. 

Warganet berikan komentar beragam terkait ceramah Ustazah Oki Setiana Dewi baru-baru ini yang seolah KDRT adalah hal yang biasa saja. 

Dalam ceramahnya, Ustazah Oki Setiana Dewi menggambarkan sebuah kisah yang diambil dari negeri Arab.

Alhasil, video ceramah Oki pun viral di media sosial Twitter dan dishare akun-akun lain yang merasa heran dengan ceramah tersebut. 

BACA JUGA:Tegas! Guntur Romli Serukan Hukuman Kebiri, Terkait Kasus Dugaan Pencabulan oleh Habib Yusuf Alkaf: Penjahat Seksual!

BACA JUGA:Terungkap! Briptu Fikri Ramadhan Akui Saat Insiden Baku Tembak dengan Anggota Laskar FPI Batinnya Sedang Kacau?

Kegaduhan berawal ketika video ceramah Oki Setiana Dewi ikut diunggah akun Twitter @NUgarislucu, pada Kamis 3 Februari 2022.

+++++

Nah, dalam penggalan ceramahnya yang mengambil kisah dari tanah Arab tersebut, Oki menggambarkan sebuah pasangan suami-istri.

Pasangan suami Istri yang diceritakannya sedang bertengkar. Suami yang marah kepada Istrinya, melayangkan tamparan keras ke wajah Istrinya. 

"Ada kisah nyata, di Jeddah. Suami Istri lagi bertengkar, suaminya marah sama Sang Istri dipukul lah wajah Sang Istri kemudian Istrinya menangis. Tiba-tiba terdengar bel pintu rumah berbunyi," cerita Oki Setiana dikutip dari video tersebut, Kamis 3 Februari 2022.

Oki melanjutkan, ketika pertengkaran itu terjadi, orang tua perempuan datang dan melihat mata anaknya yang sembab karena menangis ditampar suaminya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber