Terungkap! Gaji dan Biaya Transfer Mesut Ozil, Jika Raffi Ahmad Jadi Memboyong Ozil Ke Rans Cilegon FC?

Terungkap! Gaji dan Biaya Transfer Mesut Ozil, Jika Raffi Ahmad Jadi Memboyong Ozil Ke Rans Cilegon FC?

Terungkap! Gaji dan Nilai Transfer Mesut Ozil, Jika Raffi Ahmad Jadi Boyong ke RANS Cilegon FC--Instagram @M10_official


Terungkap! Gaji dan Nilai Transfer Mesut Ozil, Jika Raffi Ahmad Jadi Boyong ke RANS Cilegon FC||Instagram @M10_official

"Rencana RANS Cilegon FC memboyong Mesut Ozil bikin geger pencinta sepak bola Indonesia. Gimana enggak, dengan nilai pasar sebesar 3,7 juta euro, paling tidak klub sepak bola milik Raffi Ahmad harus merogoh kocek lebih dari Rp 68 miliar!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Media asal Turki, Fotospor menyebut klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad ingin merekrut mantan gelandang timnas Jerman Mesut Ozil dari klub Turki Fenerbache.

Media Turki itu menyebut bahwa Raffi Ahmad sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin 10 Januari 2022 kemarin.

Untuk merekrutnya RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil musim depan. Kini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

BACA JUGA:Komentar Nicko Silalahi, Jika Ferdinand Hutahaean Lolos dari Jeratan Hukum: Kalau Perlu Kita Turun ke Jalan, Tunjukkan People Power!

BACA JUGA:Ada Apa? Cuitan Lawas Ustaz Felix Siau Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Isu Intoleran pun Kembali Mencuat?

Merujuk laman Transfermarkt, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euro (Rp 64 miliar). Jika RANS Cilegon FC berhasil mendatangkannya maka pemain berusia 33 tahun itu akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Untuk gajinya sendiri, Ozil bersama dengan klubnya yang sekarang, Fenerbahce, memiliki kontrak seharga Rp 68 M per musim.

Kedatangan Mesut Ozil tentu bakal jadi angin segar buat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Klub yang baru saja berhasil promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber