Komentar Nicko Silalahi, Jika Ferdinand Hutahaean Lolos dari Jeratan Hukum: Kalau Perlu Kita Turun ke Jalan, Tunjukkan People Power!

Komentar Nicko Silalahi, Jika Ferdinand Hutahaean Lolos dari Jeratan Hukum: Kalau Perlu Kita Turun ke Jalan, Tunjukkan People Power!

AHY Dikritik Usai Pamitan ke Puan dan Dukung Prabowo, Pengamat Politik: Tidak Ada Relevansinya--


Komentar Nicko Silalahi Terkait Cuitan Berbau SARA Ferdinand Hutahaean: Jika Polisi tidak #TahanFerdinandHutahaean, maka pelaku SARA semakin menjadi||Dok

"Ferdinand Hutahaean masih jadi sorotan warganet terkait cuitannya yang dinilai berbau SARA. Tak sedikit tokoh yang berharap Ferdinand diproses hukum segera."

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDCuitan Ferdinand Hutahaean berbau SARA yang belakangan jadi sorotan warganet masih terus mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Pasalnya, cuitan mantan politisi Partai Demokrat tersebut yang menyinggung soal agama dan Tuhan sudah memicu kegaduhan di publik.

Salah satu tanggapan yang cukup serius pun dilontarkan seorang pengiat media sosila, Nicho Silalahi baru-baru ini.

Lewat unggahannya di Twitter, Nicko menyampaikan pendapatnya, terkait hukuman bagi Ferdinand Hutahaean yang harus jadi perhatian pihak penegak hukum.

BACA JUGA:Ada Apa? Cuitan Lawas Ustaz Felix Siau Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Isu Intoleran pun Kembali Mencuat?

BACA JUGA:Diduga KKN, Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Dosen UNJ: Terima Kucuran Dana Rp 99,3 Miliar Lebih!

Bahkan Nicho Silalahi juga menyebut, seandainya Ferdinand Hutahaean bebas dari jeratan hukum terkait kasus cuitan kontroversinya dirinya akan menentukan sikap.

+++++

Hal itu disampaikan Nicho Silalahi di akun Twitter pribadinya, pada Senin 10 Januari 2022.

Dengan tegas, Nicho akan ambil sikap jika memang kasus Ferdinand ini dibiarkan begitu saja. Ia akan mengajak massa untuk turun ke jalan.

“Jika Polisi tidak #TahanFerdinandHutahaean maka para pelaku yang selalu bernarasi SARA Semangkin menjadi²,” ujar Nicho.

Nicho juga mengingatkan, sebagai rakyat kita harus menjaga rasa toleransi, jika hal itu tak diindahkan maka ia siap terjun ke jalan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber