Rekomendasi Laptop Pelajar Terbaik Harga 6 Jutaan, Siap Hadapi Tahun Ajaran Baru

Rekomendasi Laptop Pelajar Terbaik Harga 6 Jutaan, Siap Hadapi Tahun Ajaran Baru

Lenovo Indonesia resmi mengumumkan hadirnya layanan purna jual Accidental Damage Protection (ADP) selama 2 tahun untuk jajaran laptop terbaiknya bagi pelajar, Lenovo IdeaPad Slim 3.--Lenovo

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop dengan Harga di Bawah Rp5 Jutaan

Dengan ADP, pengguna tidak perlu khawatir akan biaya perbaikan yang tidak terduga.

Layanan ini menawarkan penggantian biaya perbaikan 100% dan bahkan bisa diklaim lebih dari satu kali, memberikan fleksibilitas dan perlindungan maksimal agar proses belajar tidak terganggu.

Pengajuan klaim Lenovo ADP dapat dilakukan secara online melalui portal dukungan Lenovo atau dengan menghubungi layanan pelanggan Lenovo. Setelah pengajuan, perangkat akan didiagnosis, diperbaiki, dan dikembalikan. 

Cara mengklaim ADP Lenovo:

Akses Portal Dukungan Lenovo atau Hubungi Layanan Pelanggan:

Kunjungi situs web resmi Lenovo dan cari bagian dukungan atau layanan pelanggan. Anda juga bisa langsung menghubungi nomor telepon layanan pelanggan Lenovo atau menggunakan opsi obrolan daring jika tersedia. 

Identifikasi Perangkat Anda:

Siapkan nomor seri perangkat Lenovo. Informasi ini biasanya tertera pada stiker di bagian bawah perangkat atau pada kemasan produk. Pilih jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan (misalnya, perbaikan kerusakan akibat kecelakaan). 

Ajukan Klaim:

Ikuti instruksi yang diberikan pada portal dukungan atau oleh perwakilan layanan pelanggan untuk mengajukan klaim. Rincian kerusakan, bukti pembelian, atau informasi lainnya yang diperlukan juga kemungkinan akan diminta selama proses pengajuan klaim. 

Diagnosa dan Perbaikan:

Setelah pengajuan klaim disetujui, perangkat akan didiagnosis oleh teknisi Lenovo. Jika kerusakan tercakup dalam ADP, perangkat akan diperbaiki menggunakan suku cadang asli Lenovo oleh teknisi bersertifikat. 

Pengembalian Perangkat:

Setelah perbaikan selesai, perangkat akan dikembalikan. Pelanggan dapat melacak status perbaikan melalui portal dukungan Lenovo atau dengan menghubungi layanan pelanggan. 

Seri IdeaPad Slim 3 yang Dilindungi ADP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News