Terbongkar! Ternyata JIS Bukan Karya Murni Anies Baswedan, Seorang Youtuber Beberkan Sejumlah Fakta ini!

Terbongkar! Ternyata JIS Bukan Karya Murni Anies Baswedan, Seorang Youtuber Beberkan Sejumlah Fakta ini!

Stadion Jakarta International Stadium resmi jadi Markas Persija Jakarta musim 2022-2023-Istimewa-Pemprov DKI


Terbongkar! Ternyata Stadion JIS Bukan Karya Murni Anies Baswedan, Yusuf Muhammad Beberkan Fakta-Faktanya||Ilustrasi by Pemprov DKI

"Seorang Youtuber bernama Yusuf Muhammad lewat akunnya blak-blakan beberkan fakta soal JIS atau Jakarta Internasional Stadium, ternyata buka karya murni Anies Baswedan?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada kabar mengejutkan beredar di dunia medsos, terkait JIS atau Jakarta International Stadium yang menyebut bukan karya murni Anies Baswedan.

Padahal seperti diketahui, belakangan Gubernur DKI Jakarta: Anies Baswedan sedang gencar-gencarnya mempromosikan kehadian JIS yang sebentar lagi rampung dibagun.

Sedianya, JIS yang terletak di Jakarta Utara ini akan selesai dan dimungkinkan diresmikan pada 2022, karena penggarapannya nyaris 100 persen beres.

Selain itu beberapa pihak menyebut jika stadion termegah yang ada di Jakarta ini merupakan bukti kerja nyata Anies dalam proses pembuatan fasilitas umum yang ada di Jakarta.

BACA JUGA:Don't Miss it! Klik Link Live Streaming di Sini: Leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand Final AFF 2020, Malam ini Jam 19.30 WIB Dijamin Seru!

BACA JUGA:Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Namun, baru-baru ini, Yusuf Muhammad membeberkan fakta sesungguhnya, bahwa JIS bukan merupakan karya Anies sepenuhnya.

+++++

Menurut Youtuber itu, JIS sebelumnya sudah ada lama dan beberapa Gubernur DKI Jakarta terdahulu sudah lebih dulu berperan dalam proses pembangunannya.

Sebutlah Ahok, Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjadi Presiden Republik Indonesia punya andil dalam proses berdirinya JIS.

Dulu, masih menurut Yusuf Muhammad, sebelum menjadi JIS, namanya adalah Stadion BMW lantaran dibangun di lokasi taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa.

Seperti diungkap Yusuf dalam kanal Youtubenya @ 2045 TV, dirinya juga menyebut kalau proyek itu bukan lah proyek yang baru.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube yusuf muhammad