Cassandra Angelie 'Digerebek Basah' di Kamar Hotel, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Netizen Kaget, Ya Ampunnn...!

Cassandra Angelie 'Digerebek Basah' di Kamar Hotel, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Netizen Kaget, Ya Ampunnn...!

Cassandra Angelie 'Digrebek Basah' di Kamar Hotel Aston, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Kaget Banget--Instagram @cassandragelie


Cassandra Angelie 'Digrebek Basah' di Kamar Hotel, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Kaget Banget||Instagram @cassandragelie

"'Digrebek basah' di kamar Hotel, Jakarta Pusat, Cassandra Angelie tidak bisa mengelak. Terlebih setelah polisi menemukan bukti-bukti kuat ini di TKP."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Bagai pepatah: hilang satu tumbuh seribu, kasus prostitusi online yang melibatkan artis di Indonesia masih terus terjadi.

Berbagai alasan pun disampaikan sang artis manakala 'kepergok basah' oleh polisi ketika sedang dilakukan penggerebekan.

Dari soal himpitan ekonomi, setres hingga pandemi covid-19 pun sempat menjadi alasan artis yang pernah terciduk dalam kasus serupa demi pembelaan diri atau sekadar mengelak.

Meski begitu, polisi pun tidak gegabah dalam melakukan tugasnya tersebut. Salah satu yang menguatkan adalah soal barang bukti yang ditemui di TKP saat dilakukan penggerebekan.

BACA JUGA:What? Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan, Cassandra Angelie Mengaku Baru 5 Kali Melakukan Hal Tersebut?

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa ya?

Terkait kasus yang menjerat Cassandra Angelie baru-baru ini, polisi pun menemukan sejumlah barang bukti yang menguatkan bahwa artis tersebut memang terlibat prostitusi online.

+++++

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebut saat penggerebekan Cassandra Angelie banyak bukti-bukti kuat yang didapati polisi.

Paling mencengangkan, saat digerebek di sebuah hotel di Jakarta Pusat, disebut-sebut Cassandra Angelia dalam keadaan tidak memakai pakaian. Nah, loo...

“Saat penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dan dalam keadaan tanpa menggunakan pakaian,” terang Kombes Zulpan saat konferensi pers, Jumat 31 Desember 2021.

Selain itu, Kabid Humas ramah ini juga menegaskan bahwa tim penyidik juga punya bukti-bukti lain yang sekaligus menguatkan kalau CA terlibat kasus bisnis prostitusi online.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pmj