Ruwet! Polisi Akhirnya Tangkap 4 Tersangka Penyerangan di Kantor Ekspedisi, Pemicunya Karena Dituduh Penipuan?

Ruwet! Polisi Akhirnya Tangkap 4 Tersangka Penyerangan di Kantor Ekspedisi, Pemicunya Karena Dituduh Penipuan?

Sekelompok Orang Tak Dikenal Aniaya Pegawai Kantor Jasa Pengiriman Barang di Pondok Kelapa, Jakarta Timur-@wargajakpus-Instagram


Polisi sudah menangkap 4 pelaku penyerangan dan pengeroyokan yang terjadi di kantor ekspedisi. Penyebabnya, diduga saling ejek?" | Instagram @wargajakpus

"Akhirnya, polisi menangkap 4 tersangka pelaku penyerangan dan pengeroyokan yang terjadi di kantor ekspedisi Anteraja. Video penyerangan itu sempat viral di medsos. Pemicunya, diduga saling ejek dan tuduhan penipuan."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Empat pelaku penyerangan dan pengeroyokan di kantor ekspedisi Anteraja di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur berhasil ditangkap.

Polisi mengungkap pengeroyokan itu terjadi, lantaran disebabkan adanya tuduhan sebagai  'penyalur kerja penipu'.

Awal mula peristiwa itu saat datang pelamar kerja mendatangi agen penyalur tenaga kerja yang kantornya berdekatan dengan kantor Anteraja.

"Nah, kebetulan pelamar kerja itu parkir motor di depan paket Anteraja, bersebelahan, beda satu ruko gitu.

BACA JUGA:Tragis! Gegara Niat Bikin Konten di Akun Youtube, 1 dari 3 Bocah ini Terlindas Dumptruck Hingga Tewas di Tempat, Warga pun Histeris

BACA JUGA:Kacau! Pria Layani Jasa Joki Vaksin Covid-19 ini Sudah Disuntik Puluhan Kali, Abdul: Saya Dibayar Rp 100 Ribu Sampai Rp 800 Ribu!

Dia bilang 'itu penipu... itu penipu'," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqafi, Rabu (22/12/2021).

+++++

Kedua belah pihak saling menyerang, pihak agen penyalur tenaga kerja juga mengaku diserang oleh pihak Anteraja.

"Kalau pihak penyalur tenaga kerja dia diserang oleh pihak paket Anteraja. Kalau menurut paket Anteraja itu 'saya diserang', jadi sama-sama menyerang gitu loh," jelas AKBP Ahsanul.

Hanya, sejauh ini polisi baru menemukan bukti petunjuk terkait pengeroyokan di kantor Anteraja.

"Cuma di video yang ada di situ yang nyerang penyalur tenaga kerja, tapi faktanya sebelumnya dia diserang sekuritinya sama paket Anteraja," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber