Viral, Petugas SPBU di Bintaro Kepergok Lakukan 'Korupsi' dengan Cara Mengurangi Jumlah Liter BBM yang Dibeli Pelanggan: Saya Laporin Kamu Ya!

Viral, Petugas SPBU di Bintaro Kepergok Lakukan 'Korupsi' dengan Cara Mengurangi Jumlah Liter BBM yang Dibeli Pelanggan: Saya Laporin Kamu Ya!

Petugas SPBU di Bintaro Lakukan Kecurangan-Akun Instagram @ViralCiledug-Instagram


Petugas SPBU di Bintaro Lakukan Kecurangan | Akun Instagram @ViralCiledug | Instagram

TANGSEL, POSTINGNEWS.ID – Viral di media sosial adanya seorang petugas SPBU yang diduga melakukan kecurangan terhadap pelanggan di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sang petugas diketahui telah melakukan kecurangan dengan cara mengurangi jumlah liter BBM yang dibeli oleh seorang pelanggan wanita.

Video tersebut viral usai tersebar luas di media sosial, terutama di Instagram dan salah satunya dibagikan oleh akun @ViralCiledug pada Senin (20/12/2021) malam.

Awalnya wanita yang merekam video tersebut ingin mengisi bensin dengan bahan bakar solar untuk mobilnya.

BACA JUGA:Nah Lo! Hasil Survei Tingkat Kepercayaan Masyarakat Buat KPK Turun, Disalip Presiden dan Polri, Dipicu Hal ini?

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Update Perkembangan Pasien Terinfeksi Omicron Covid-19: Jumlahnya Bertambah, Tapi....

“Kejadian ini sangat memalukan mengingat pasti bukan hanya 1-2 mobil saja yang diperlakukan seperti ini,” tulis keterangan video dari postingan akun @ViralCiledug.

Wanita itu mengatakan bahwa dia ingin mengisi bensin mobilnya dengan membeli BBM Rp100 ribu.

Akan tetapi bukannya diisi Rp100 ribu, sang petugas SPBU malah hanya mengisi bensin mobil tersebut 9 liter saja.

+++++

Seharusnya dengan uang sebesar Rp100 ribu, sang wanita sudah mendapat pengisian bensin total lebih dari 13 liter.

BACA JUGA:Terbaru! Kasus Positif Omicron Meningkat Secara Global, Pemerintah Kencangkan Sabuk Surveilans dan Karantina

BACA JUGA:Terungkap! Akhirnya 2 Oknum TNI yang Membantu Rachel Vennya Melanggar Kekarantinaan Ditahan, Siap Terima Sanksi ini?

Sontak saja wanita yang merupakan pemilik mobil tersebut marah-marah saat mengetahui petugas SPBU yang mengisi BBM ke mobilnya berbuat curang.

Waita itu langsung mengambil handphone dan merekam sang petugas SPBU yang melakukan kecurangan tersebut agar viral di media sosial.

"Siapa nama kamu, orang isi Rp100.000 harusnya lebih dari 13 liter kamu malah catut 9 liter. Saya viralin kamu yaa. Sembarangan kamu begitu-begitu ya," ucap wanita yang merekam video tersebut.

Bukan hanya itu saja, karena sudah kepalang emosi sang wanita sampai menanyakan atasan dari petugas SPBU tersebut.

BACA JUGA:Mencekam! Anak Indigo Asal Kediri Ramal Malam Tahun Baru 2022 Akan Terjadi Momen Tangisan Massal: Orang Harus Lebih Sadar

BACA JUGA:Kondisi Gawat! Anak Indigo Mulai Resah, Terawang Akan Terjadi Tabrakan Kereta Hingga Bus Masuk Jurang di Tahun 2022

Namun, sang petugas SPBU yang sudah tertangkap basah melakukan kecurangan itu tidak merespons pertanyaan dari pelanggan.

"Siapa atasan kamu, saya laporin kamu ke atasan kamu. Sudah berapa mobil kamu giniin," kata sang wanita.

+++++

Petugas SPBU yang kini viral itu sempat menjawab bahwa dirinya baru pertama kali melakukan aksi kecurangan seperti itu kepada pelanggan yang datang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viral Ciledug (@viralciledug)

Sementara itu juga ada kabar juga bahwa kini sang petugas SPBU yang melakukan kecurangan itu telah diberhentikan oleh pihak perusahaan PT Pertamina (Persero). (cr03)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @viralciledug