Cekidot! Fakta Menarik Pratama Arhan Usai Tampil Impresif dan Menjadi Man of The Match, Dijamin Bikin Kagum!

Cekidot! Fakta Menarik Pratama Arhan Usai Tampil Impresif dan Menjadi Man of The Match, Dijamin Bikin Kagum!

Pratama Arhan, Tampil Impresif Hingga Jadi Man of the Match dan Most Energetic Player, Berikut Fakta Menariknya--Twitter @PSSI

Tapi pada akhirnya di menit ke-50, Pratama Arhan sukses mencetak gol yang sangat sempurna ke gawang Harimau Malaya dari luar kotak penalti.

+++++

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji syukur atas kemenangan ini. Hasil ini karena kerja keras tim, staf dan pelatih.

Pada pertandingan selanjutnya kita akan kerja keras lagi untuk bisa ke final,” semangat Pratama Arhan usai laga AFF Suzuki Cup 2020 itu.

Selain Pratama Arhan, sebelumnya Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Alfeandra Dewangga Santosa juga pernah meraih predikat itu pada laga sebelumnya.

BACA JUGA:Mencekam! Anak Indigo Asal Kediri Ramal Malam Tahun Baru 2022 Akan Terjadi Momen Tangisan Massal: Orang Harus Lebih Sadar

Itu artinya selama empat kali bertanding, pemain Indonesia selalu berhasil menyabet ‘Man of the Match.

Fakta menarik seputar Pratama Arhan, tentu dirinya merupakan pemain muda berbakat yang juga menjadi anak didik kesayangan sang pelatih, Shin Tae-yong.

Bermain impresif sebagai bek sayap kanan, Pratama Arhan tidak hanya piawai dalam menjaga pertahanan, namun turut membantu serangan.

+++++

Bahkan, Pratama Arhan sudah tampil sebanyak delapan kali di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dan sudah mengumpulkan 662 menit bermain.

BACA JUGA:Kondisi Gawat! Anak Indigo Mulai Resah, Terawang Akan Terjadi Tabrakan Kereta Hingga Bus Masuk Jurang di Tahun 2022

Kabar mengejutkan juga beredar, bahwa pemain asal Kabupaten Blora tersebut dikait-kaitkan dengan Seongnam FC.

Tak lepas dari kiprahnya yang menawan sepanjang tahun ini. Arhan memang sedang naik daun, baik bersama klubnya maupun Timnas Indonesia.

Ketertarikan Seongnam FC atau klub luar negeri lainnya terhadap Pratama Arhan menjadi hal yang lumrah. Lantaran sang pemain sedang menjalani tahun yang cukup hebat di 2021 ini. Ia menandai debut di tim senior PSIS pada ajang Piala Menpora 2021 medio Maret-April lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber