Terkuak! Polisi Ungkap Pesinetron Berinisial RN Adalah Rizky Nazar, Ditangkap dengan Barang Bukti 1 Gram Ganja

Terkuak! Polisi Ungkap Pesinetron Berinisial RN Adalah Rizky Nazar, Ditangkap dengan Barang Bukti 1 Gram Ganja

Pesinetron Rizky Nazar Ditangkap Polisi Gegara Kepemilikan Ganja Seberat 1 gram--PMJ


Pesinetron berinisial RN alias Rizky Nazar akhirnya Ditangkap Polisi Gegara Kepemilikan Ganja Seberat 1 gram||PMJ

"Artis berinisial RN yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja adalah Rizky Nazar. Pesinetron umur 25 tahun ini diciduk pihak berwajib dari Polres Jakarta Selatan dengan bukti kepemilikan ganja seberat 1 gram."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi mengungkap identitas aktor berinisial RN yang ditangkap polisi karena kepemilikan ganja, RN ternyata adalah Rizky Nazar. RN bersama barang bukti 1 gram ganja turut diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan kepada Rizky Nazar oleh polisi.

"Artis yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun agama Islam," jelasnya kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 14 Desember 2021.

Kata Zulpan penangkapan Rizky dilakukan kediamannya di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak 1 gram dari tangan Rizky.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasca Diguncang Gempa Magnitudo 7,4, NTT Berstatus Siaga Tsunami, BMKG Minta Masyarakat Waspada!

"Barang bukti yang diamankan 1 gram ganja," papar Zulpan.

+++++

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada Rizky dan mengembangkan sumber ganja yang didapat Rizky.

Berdasarkan informasi, polisi kembali menangkap seorang model sekaligus artis Tanah Air terkait penyalahgunaan narkoba. Model tersebut ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengungkapkan pesinetron yang kedapatan mengonsumsi ganja itu berinisial RN.

BACA JUGA:Pria Gay Tunawicara di Kemayoran Tewas Pasca Ditusuk Teman Kencannya 11 Kali, Si Pelaku Ditangkap di Bandung!

"Inisialnya RN, diamankan Polres Jakarta Selatan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/12/2021).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pmj