Pria Gay Tunawicara di Kemayoran Tewas Pasca Ditusuk Teman Kencannya 11 Kali, Si Pelaku Ditangkap di Bandung!

Pria Gay Tunawicara di Kemayoran Tewas Pasca Ditusuk Teman Kencannya 11 Kali, Si Pelaku Ditangkap di Bandung!

Pria Gay Tunawicara di Kemayoran Tewas Pasca Ditusuk 11 Kali, Pelakunya Diamankan di Bandung--PMJ


Pria Gay Tunawicara di Kemayoran Tewas Pasca Ditusuk 11 Kali Oleh Pasangannya, Si Pelaku Sudah Ditangkap di Bandung||PMJ

"Hubungan pria penyuka sesama jenis kembali memakan korban. Yossi Mahessa tewas mengenaskan dengan luka tusukan pisau dapur 11 kali yang dilakukan Adji Subhi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Kembali, hubungan asmara pria penyuka sesama jenis berujung maut dan memakan korban mengenaskan.

Baru-baru ini, publik dikagetkan dengan berita pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda berinisial AS yang belakangan diketahui bernama Adji Subhi (20 tahun).

Adji Subhi dengan sadis, menghabisi nyawa teman kencannya dengan luka tusukan sebanyak 11 kali menggunakan pisau dapur.

Peristiwa yang menggemparkan publik tersebut terjadi di Jl. Bidaraya, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 9 Desember 2021.  

BACA JUGA:Space UNJ Buat Petisi Pemecatan Oknum Dosen Cabul 'DA' yang Melakukan Pelecehan Sexting pada Mahasiswi

Edannya, sebelum melakukan pembunuhan disertai pencurian itu, Adji Subhi lebih dulu mengajak lawannya yang juga seorang tuna wicara bernama Yossi Mahessa (umur 31 tahun), berhubungan intim.

+++++

Hal itu, berdasarkan keterangan polisi, dilakukan Adji agar Yossi lemas dan tidak memberikan perlawanan ketika proses pembunuhan terjadi.

AKP Dimitri Mahendra, Panit 1 Unit 5 Resmob Polda Metro Jaya menyebut, sebelum menjalankan aksinya itu, keduanya melakukan hubungan intim seperti suami istri.

"Setelah berhubungan intim melihat korban sudah mulai lemas, pelaku melakukan penusukan kepada korban," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 13 Desember 2021.

Masih menurut keterangan Dimitri, saat kejadian sebenarnya korban masih dalam keadaan sadar.

BACA JUGA:Usai Liburan dari Turki Mulan Jameela 'Ngemall', Politikus Partai Nasdem: Anggota DPR Tidak Perlu Karantina!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pmj