Ramai Pemudik di Awal Ramadan, KAI Catat Rekor 246 Ribu Penumpang!

Kereta Api Indonesia di Awal Ramadhan-Ilustrasi-Istimewa
Demi meningkatkan kenyamanan para penumpang, PT KAI secara berkelanjutan memperbarui fasilitas hiburan di kereta, terutama dengan menghadirkan platform 'entertainment on board' (EOB) terbaru pada kelas luxury dan compartment suites.
Demi memberikan kemudahan bagi para penumpang, PT KAI telah mengimplementasikan teknologi pengenalan wajah di 21 stasiun utama.
Dengan adanya fasilitas ini, proses naik kereta menjadi lebih ringkas dan cepat, karena penumpang tidak perlu lagi menunjukkan tiket dan identitas secara manual.
Sebagai bentuk kepedulian selama bulan Ramadhan, PT KAI menyiapkan 34.400 paket takjil gratis yang akan dibagikan di 21 stasiun utama.
BACA JUGA:Cara Daftar dan Syarat Lengkap Program Mudik Gratis KAI 2025, Pulkam Enak Naik Kereta!
Inisiatif ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang berbuka puasa di stasiun.
PT KAI tidak hanya membuat layanan jadi lebih baik, tapi juga ingin penumpang tahu tentang dampak lingkungan.
Di aplikasi Access by KAI, ada fitur 'Carbon Footprint' yang menunjukkan berapa banyak emisi karbon yang dihemat jika naik kereta daripada kendaraan lain.
PT KAI mengimbau para penumpang untuk memanfaatkan kemudahan pemesanan tiket yang tersedia hingga 45 hari sebelum jadwal keberangkatan.
BACA JUGA:Katalog Promo Superindo Weekday Senin 3 Maret 2025: Buah-Buahan Diskon 30 Persen!
Untuk perjalanan selama bulan Ramadhan, perencanaan awal sangat disarankan.
Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, atau melalui agen penjualan resmi.
Demi kenyamanan perjalanan, PT KAI mengajak para penumpang untuk memanfaatkan berbagai fitur digital yang telah disediakan.
Layanan ini mencakup pemesanan tiket secara daring dan proses check-in yang lebih cepat melalui teknologi pengenalan wajah.
PT KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kenyamanan pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News