Terkuak! Penyebab Anggota PP Keroyok AKBP Dermawan Karosekali Saat Demo di Depan Gedung DPR-MPR, Ternyata Dipicu Hal ini?

Terkuak! Penyebab Anggota PP Keroyok AKBP Dermawan Karosekali Saat Demo di Depan Gedung DPR-MPR, Ternyata Dipicu Hal ini?

Terkuak! Penyebab Anggota PP Keroyok AKBP Dermawan Karosekali Saat Demo di Depan Gedung DPR-MPR, Ternyata Dipicu Hal ini?--PMJ

"Siapa yang pukul anak buah saya? Sini...kalian sini. Saya komandannya. Siapa yang pukul anak buah saya?" tegas Sambodo di tengah kerumunan massa.

Sambodo marah dengan mengacungkan telunjuknya ke arah mobil pengeras suara. Anggota Pemuda Pancasila yang berada di mobil pengeras suara lantas merespon amarah Sambodo.

"Jangan kasar dengan kami, Pak," kata anggota Pemuda Pancasila tersebut.

Massa dari Pemuda Pancasila turun ke jalan di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejak Kamis siang untuk menuntut permintaan maaf dari Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.

BACA JUGA:Mensos Risma Marahi Wanita Agen e-Warung Saat Kunjungan Kerja di Nganjuk Jawa Timur, Gegara Perdayai Wanita Tak Mampu?

Seperti diketahui, buntut dari aksi pengeroyokan itu, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan unit Jatanras sudah bergerak cepat dan sudah mengamankan 21 anggota ormas tersebut.

"15 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. Karena kedapatan membawa senjata tajam saat melakukan unjuk rasa.

Mereka dijerat dengan Undang-Undang Darurat Nomor 1 Tahun 1959,” Tubagus dalam rilisnya di Polda Metro Jaya, Kamis (25/11).

Tubagus juga menjelaskan sementara untuk terduga pelaku pemukulan terhadap anggota AKBP Dermawan Karosekali. Pihaknya akan menetapkan pasal pengeroyokan.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber