Penglihatan Nyaman, Gaya Maksimal: KCMTKU Hadirkan Kacamata Stylish & Terjangkau

Penglihatan Nyaman, Gaya Maksimal: KCMTKU Hadirkan Kacamata Stylish & Terjangkau

Brand Optik Lokal KCMTKU--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perubahan gaya hidup digital telah membuat aktivitas sehari-hari semakin erat dengan penggunaan gadget multi-layar dalam durasi yang lama. Pergeseran kebiasaan ini meningkatkan kebutuhan akan koreksi penglihatan.

Secara global, World Health Organization (WHO) memprediksi bahwa hampir 3,4 miliar orang akan mengalami rabun dekat pada tahun 2030, bersamaan dengan peningkatan kasus rabun jauh, termasuk pada anak-anak.

Sejalan dengan prediksi ini, Mantan Menteri Kesehatan RI periode 2014–2019, Nila F. Moeloek, memperkirakan bahwa sekitar 50 persen penduduk dunia akan menggunakan kacamata akibat perubahan gaya hidup yang semakin digital.

Melihat potensi besar di industri optik, KCMTKU hadir sebagai optik lokal yang menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Promo Tiket Bioskop Terbaru Aktif Sampai 28 Februari 2025, Buruan Yuk Kita Nonton!

Dengan lebih dari 700 SKU yang tersedia, KCMTKU menawarkan harga 50-70 persen lebih murah dibandingkan harga pasaran. Strategi ini terbukti efektif, dibuktikan dengan performa bisnis yang terus meningkat sejak didirikan.

Berawal sebagai optik berbasis online di masa pandemi, KCMTKU berhasil menjual ribuan pasang kacamata per bulan. Respon positif dari konsumen mendorong KCMTKU untuk memperluas pengalaman belanja dari online ke offline.

Menghadirkan Kacamata Stylish dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Menyadari kebutuhan masyarakat akan kacamata yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish, KCMTKU menghadirkan berbagai pilihan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang tetap terjangkau. Salah satu diantaranya adalah kacamata berbingkai cat eye yang banyak diminati oleh pelanggan saat ini.

BACA JUGA:Promo Spesial Crazy Ayce di Shaburi & Kintan Buffet Balik Lagi! Makan Sepuasnya Hanya Rp 125 Ribu

Produk-produk di KCMTKU dikategorikan dalam beberapa grading kualitas, memungkinkan pelanggan memilih sesuai kebutuhan mereka. Proses pengerjaan kacamata pun sangat cepat, hanya sekitar 15 menit untuk lensa tertentu.

Seperti yang disampaikan oleh Founder dan CEO KCMTKU Nathania Pandy, “Menyadari kebutuhan masyarakat akan kacamata yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish, KCMTKU menghadirkan berbagai pilihan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang tetap terjangkau. Produk-produk yang kami tawarkan cukup beragam dan dikategorikan dalam beberapa grading kualitas, memungkinkan pelanggan untuk dapat memilih sesuai kebutuhan mereka.”

KCMTKU menyediakan merek populer seperti Zeiss, Hoya, Essilor dengan penawaran diskon sebesar 10-30%. Selain itu, KCMTKU juga memiliki brand eksklusif yang hanya tersedia di store mereka, seperti KAITO, Loco Signature, KCMTKU Kids, dan lain-lain.

Sebelum sampai ke tangan pelanggan, setiap produk melalui tahap quality control ketat, termasuk pengecekan akurasi ukuran lensa, kesesuaian bingkai dengan anatomi wajah, serta penggunaan material yang aman untuk bingkai kacamata.

Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya