Nahas! Anak SD ini Tersambar Petir Bersama 4 Temannya Saat Bermain HP Ketika Hujan Badai Datang, Hati-Hati ya!

Nahas! Anak SD ini Tersambar Petir Bersama 4 Temannya Saat Bermain HP Ketika Hujan Badai Datang, Hati-Hati ya!

Bocah tersambar petir saat asik bermain HP--


Malang sekali nasib bocah SD ini, saat bermain hp bersama temannya di teras rumah ketika hujan badai, tiba-tiba disambar petir, sehingga membuat luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit|| Istimewa

"Main HP di teras rumah bareng 4 temannya, anak SD ini tersambar petir, hingga membuat mereka luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Hati-hati ketika badai dan hujan turun." 

POSTING NEWS - Siswa Sekolah Dasar (SD) Tersambar petir di Mojokerto bersama dengan empat temannya. Alhamdulillah korban masih bisa selamat.

Bocah bernama Kafabillah masih hidup meskipun ia telah terkena petir. Walaupun ia saat ini masih dalam keadaan lemah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Karena ia terluka di bagian dada dan tangan. Hal ini pun mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolahnya.  

Insiden ini terjadi pada Senin, 22 November 2021 pada sore hari. Saat waktu peristiwa terjadi, kondisi di Kecamatan Trawas dalam keadaan mendung.

Kaffa dengan empat orang temannya sedang bermain Handphone (HP) di depan rumahnya. Tiba-tiba terdengar suatu petir yang begitu kencang yang membuat Kaffa dan temannya terluka akibat sambaran petir.

BACA JUGA:Syukurlah! 10 Pelaku Penganiaya Anak Panti Asuhan Ditangkap, Polisi Malang Kota Segera Ungkap Motif Mereka

Akibat kejadian tersebut, Kaffa Billah anak dari pasangan Damawah dan Mardi mengalami luka bakar di bagian tangan, dada, dan kaki. Sedangkan ketiga temannya pingsan dan ada yang kesurupan. 

+++++

Korban yang terluka parah akibat tersambar petir langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang baik. Kini kondisi siswa SD tersebut sudah lebih baik dari sebelumnya. 

Darmawah selaku ibu korban mengaku kaget dan syok atas kejadian sambaran petir yang menimpa anaknya tersebut. Namun, ia sangat bersyukur karena anaknya masih bisa selamat meskipun mengalami luka di bagian kaki, tangan, dan dada.

Syukurnya tidak terjadi cedera yang serius yang membuat anaknya cedera selamanya. Untuk itu ia sebagai seorang ibu sangat berterima kasih kepada Tuhan karena tetap memberikan anaknya kesempatan untuk hidup. 

BACA JUGA:Foto BTS Tampil Colorful di Lampu Merah Saat Syuting bareng James Corden Viral di Medsos dan Curi Perhatian Netizen

Petir adalah suatu proses pelepasan muatan listrik dari awan bermuatan, perbedaan muatan yang sangat besar antara awan dengan lingkungan sekitarnya (udara, bumi, dan awan lainnya) menyebabkan terjadinya pelepasan muatan positif maupun muatan negatif yang terdapat di dalam awan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber