Akhirnya! Pelaku Pembegalan dan Pembunuhan Pegawai Basarnas Dibekuk Polisi di Daerah Bogor, Penyebabnya Narkoba?

Akhirnya! Pelaku Pembegalan dan Pembunuhan Pegawai Basarnas Dibekuk Polisi di Daerah Bogor, Penyebabnya Narkoba?


Konferensi pers pengungkapan penangkapan pelaku begal terhadap pegawai Basarnas di Polres Metro Jakarta Pusat||PMJ

"Akhirnya aksi pelarian ADR, pelaku pembegalan dan pembunuhan pegawai Basarnas beberapa waktu lalu berakhir. Pihak kepolisian telah berhasil meringkusnya dari tempat persembunyiannya di daerah Bogor, Jawa Barat!"

POSTING NEWS - Pelarian pelaku begal ADR yang melakukan pembegalan dan pembunuhan pegawai Basarnas, Mita Nurkhasanah berakhir di Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Dia diringkus di kawasan Cigudeg, Bogor Jawa Barat tempat dirinya bersembunyi. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heryanti mengungkap fakta baru. Di hari yang sama saat ADR melakukan aksi pembegalan, ternyata dia juga melakukan curanmor di wilayah Jakarta Timur.

Pembegalan dan aksi curanmor lainnya itu dilakukan ADR alias topeng beserta 3 pelaku lainnya yakni MRP alias Kupang, MIT alias Pani dan MR alias Encu yang lebih dulu tertangkap dilakukan di hari yang sama yakni Jumat (22/10/2021) dini hari lalu.

"Perlu kami sampaikan, selain kejadian di Basarnas, pada malam hari itu juga mereka melakukan tindak kejahatan di dua TKP lainnya di Jakarta Timur yakni begal dan curanmor," ungkap Setyo dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA:Usai Dijerat Hukuman Penjara 12 Tahun, Joddy Sopir Vanessa Angel 'Dihantui' Penyesalan: Kenapa Joddy Tidak Kenapa-Kenapa?

Dari aksinya itu, pelaku mendapatkan 1 unit telepon genggam dan 1 unit sepeda motor jenis Honda BeAT.

Hasil aksinya itu, dijual di kawasan Kemayoaran Jakarta Pusat, setelah memegang uang hasil penjualan pelaku membeli narkoba jenis sabu. 

Setyo juga membeberkan saat melakukan aksinya, ADR dikabarkan sedang dalam pengaruh narkoba. "Sebelum melakukan aksi, dia pesta narkoba dulu kemudian mereka berangkat," ujar Setyo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pmj