Usai Dijerat Hukuman Penjara 12 Tahun, Joddy Sopir Vanessa Angel 'Dihantui' Penyesalan: Kenapa Joddy Tidak Kenapa-Kenapa?

Usai Dijerat Hukuman Penjara 12 Tahun, Joddy Sopir Vanessa Angel 'Dihantui' Penyesalan: Kenapa Joddy Tidak Kenapa-Kenapa?

Ayah Tubagus Joddy ungkap kondisi sopir Vanessa Angel usai ditetapkan sebagai tersangka--


Ayah Tubagus Joddy ungkap kondisi sopir Vanessa Angel usai ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat hukuman penjara 12 tahun||PMJ

POSTING NEWS: Kondisi sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) yang tersangkut kasus kecelakan maut itu diungkap oleh sang ayah Tubagus, Endang. Keterangannya disampaikan usai Tubagus resmi menjadi tahanan Polres Jombang, Jawa Timur. 

Endang mengungkapkan bahwa putranya akan bertanggung jawab atas kelalaian yang dilakukannya hingga merenggut nyawa orang lain yang juga sebagai bosnya itu. 

"Tubagus alhamdulillah baik dan siap. Dia tegar menghadapi proses hukum," ucap Endang kepada media, Senin (15/11/2021)

Menurutnya, saat ini Joddy selalu dihantui rasa penyesalan dan bersalah. Kata dia Joddy tidak menyangka kecelakaan itu sampai menewaskan Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah. 

BACA JUGA:Asyik! Info Terbaru Besarnya UMP dan UMK untuk 2022 Lebih Tinggi dari 2021, Naiknya Segini Nih?

"Penyesalan, terus masih tidak percaya bilang sama saya 'kenapa Joddy nggak kenapa-kenapa," kata Joddy kepada ayahnya.

+++++

Tubagus menyampaikan penyesalan, hingga berkali-kali bertanya mengapa Vanessa dan Bibi meninggal pada saat itu. "Kenapa Kak Vanessa meninggal, kenapa Mas Bibi meninggal' gitu," jelas Endang.

Dia kemudian mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan menghindari aktivitas lain saat berkendara.

"Saya berharap tidak (ada) kejadian seperti ini lagi karena sesuatu hal sekecil apa pun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini," tuturnya.

BACA JUGA:Diisukan Terlibat Kasus Bisnis PCR, Luhut dan Erick Thohir Akan Dipolisikan LSM ProDem, Menko Marves: Jika Terbukti, Saya Siap Mundur!

Ayah Joddy belakangan diketahui menyambangi kediaman keluarga mendiang Bibi Andriansyah untuk menyampaikan maaf atas nama Joddy.

Sebagai informasi, artis FTV Vanessa Angel tewas bersama suaminya Bibi Andriansyah saat menumpangi mobil Pajero Sport Dakkar putih miliknya di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber