Target Penjualan SUZUKI Tembus Besar di GJAW 2024

Target Penjualan SUZUKI Tembus Besar di GJAW 2024

Target Penjualan SUZUKI Tembus Besar di GJAW 2024---Istimewa

"Selain fokus pada penjualan, Suzuki juga memperkuat layanan purna jual demi memberikan pengalaman kepemilikan optimal bagi konsumen,” ujar Randy. “Dengan peningkatan program pelayanan, kami berkomitmen menjaga hubungan jangka panjang kepada pelanggan setia,” tambahnya.

Model unggulan seperti Jimny, New XL7, Baleno, dan New Carry membantu Suzuki memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, mulai dari keluarga hingga sektor komersial. Merek ini tidak hanya dikenal lewat kualitas produknya, tetapi juga karena pelayanan secara konsisten serta responsif.

Terlebih sejak Suzuki menghadirkan teknologi hybrid pada lini All New Ertiga, New XL7, dan Grand Vitara, publik semakin meyakini serta memberikan persepsi modern. Pengembangan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menyelaraskan inovasi produk lebih ramah lingkungan melalui cara menekan emisi gas buang selama pelanggan menggunakan mobil.

Suzuki berencana menghadirkan produk ramah lingkungan dan solusi mobilitas inovatif. Melalui teknologi terbaru, merek terkemuka ini berkomitmen memenuhi ekspektasi konsumen yang mengutamakan kenyamanan maupun keberlanjutan.

Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya