Ngeri! Kobaran Api Kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Mencapai Ketinggian 25 Meter, Disertai Ledakan Juga?

Ngeri! Kobaran Api Kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Mencapai Ketinggian 25 Meter, Disertai Ledakan Juga?

kobaran api dari tangki yang terbakar--


Kobaran api saat terjadi kebakaran di tangki kilang minyak Pertamina mencapai ketinggian 25 meter, warga sekitar pun diminta mengungsi||Tangkapan Layar Twitter @henrykrigjsman

"Informasi tangki kilang minyak Pertamina di Cilacap, Jawa Tengah membuat geger warganet. Kobaran api merah menyala pun dikabarkan mencapai ketinggian 25 meter!"

POSTING NEWS: Tangki Kilang Pertamina RU IV Cilacap, Jawa Tengah dikabarkan terbakar pada Sabtu 13 November 2021, sekira jam 19:00 WIB.

Video kebakaran ini viral di berbagai platform sosial media mulai dari grup WhatsApp hingga Twitter pun ramai membicarakan insiden mengejutkan ini.

Dari video yang beredar, tampak api berkobar-kobar sangat besar dan menurut informasi yang beredar, ketinggiannya mencapai 25 meter.

Meski saat kejadian dalam kondisi hujan cukup deras, namun api tetap menyala dengan disertai letupan-letupan di sekitar daerah Banjaran, Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Breaking News! Salah Satu Tangki Pertamina di Cilacap Dikabarkan Meledak Akibat Tersambar Petir Hari ini, Sabtu 13 November 2021

Dari saksi mata yang merupakan pengguna twitter @henrykrigjsman mengabarkan bahwa kebakaran tangki kilang minyak pertamina ini akibat sambaran petir saat terjadi hujan di daerah Cilacap.

Belum ada penjelasan resmi penyebab kebakaran tangki ini dari pihak Pertamina terkait insiden kebaran yang sesungguhnya, termasuk pemicu utamanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara lengkap mengenai korban jiwa dalam peristiwa cukup mengejutkan ini.

Selanjutnya, diinfokan bahwa penduduk lokal pun telah melakukan pengungsian, menjauh dari lokasi kejadian agar tidak ada korban jiwa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @henrykrijgsman