Breaking News! Salah Satu Tangki Pertamina di Cilacap Dikabarkan Meledak Akibat Tersambar Petir Hari ini, Sabtu 13 November 2021

Breaking News! Salah Satu Tangki Pertamina di Cilacap Dikabarkan Meledak Akibat Tersambar Petir Hari ini, Sabtu 13 November 2021

kobaran api dari tangki yang terbakar--


Dikabarkan tangki Pertamina di Cilacap Kebakaran Akibat Tersambat Petir||Tangkapan Layar Twitter @henrykringsman

POSTING NEWS: Salah satu tangki Pertamina di Cilacap, Jawa Tengah meledak akibat tersambar petir. Kejadian yang parah mengharuskan warga untuk mengungsi secepatnya sebelum memakan korban jiwa di daerah sekitar tangki.

Peristiwa ini dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @henrykrigsman yang mengabadikan kejadian ledakan cukup menyeramkan tersebut. Terlihat api yang berkobar dengan besar yang membuat siapa saja yang melihatnya ketakutan.



Keadaaan di tempat kejadian, diinformasikan sedang hujan deras sehingga banyak petir-petir yang menyambar tangki Pertamina ini. Meskipun dalam keadaaan hujan, api terus berkobar dan hingga saat ini belum ada informasi mengenai jumlah korban jiwa dan kerugian yang dialami.

BACA JUGA:Terjawab! Pengamat Otomotif Ungkap Penyebab Sesungguhnya Kecelakaan Vanessa Angel, Fitra Eri: Murni Kesalahan Pengemudi!

Semoga saja tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan tidak menimbulkan kerugian besar bagi negara maupun  bagi warga sekitar. 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @henrykrijgsman